Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gurita Bisnis Natasha Rizky Istri Desta, Mulai dari Buku hingga Fesyen

Sosok istri Desta, Natasha Rizky justru menjadi sorotan,. Simak bisnis yang dimiilik oleh Natasha.
Natasha Rizky/Instagram
Natasha Rizky/Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Terlepas dari ramainya perbincangan soal kehidupan pribadi Natasha Rizky dan selebritis Desta Mahendra belakangan ini. 

Sosok Natasha Rizky justru menjadi sorotan, lantaran selain dikenal sebagai seorang selebriti yang berbakat, nyatanya dia memiliki sejumah bisnis yang telah berhasil dijalankan. Hasil penelusuran Bisnis menemukan sejumlah bisnis seperti kuliner hingga fesyen sempat dirinya jajal.  

Apa saja bisnis yang menjadi sumber keuangan Natasha? Berikut ulasan Bisnis selengkapnya.

1. Buku

Karya terbaru Natasha Rizky yang berjudul “Catatan Kronik” berisi sejumlah puisi-puisi tentang berbagai aspek kehidupan, serta refleksi mendalam tentang dirinya sendiri. 

Melansir dari @diksiaca, karyanya ini diterbitkan oleh Elex Media Komputindo bekerja sama dengan YOI Books pada Juli 2022. 

Sebelumnya, dia pun sudah merilis buku pertamanya yaitu, "Katanya Nikah Mudah," 2018.

2. Kuliner

 Natasha Rizky mendirikan sebuah kafe bernama ‘Mineral Café’  Gandaria, Jakarta Selatan. Berbeda dari sejumlah cafe yang menonjolkan kesan mewah dan elegan, dirinya lebih memilih desain dengan konsep eco-industrial.

Melansir dari Youtube Ken & Grat, dilihat dari depan tampak bangunan didominasi dengan warna putih. Bangunan ini tampak begitu besar.

Sebelumnya, Natasha Rizky juga memiliki bisnis bernama Solovely, adonan serabi yang diolah lebih kekinian pada 2018. Sayangnya, bisnis kue artis ini sudah tutup. 

3. Endorsement

 Menjadi seorang publik figur ternama Tanah Air, Natasha sering menerima banyak endorse setiap harinya. Berdasarkan penelusuran Bisnis, dengan followers 3,8 juta, dirinya kerap mengunggah barang-barang endorse mulai dari pakaian, hijab, buku, hingga makanan. 

4. TikTok 

Tak hanya itu, Natasha juga kerap membagikan kesehariannya di Tiktok. Melansir dari Exolyst, dengan 67 konten serta jumlah pengikut hingga 100.000 dan total likes hingga dua juta. 

Perkiraan pendapatan antara US$31,32 atau Rp467.000 hingga US$78,30 atau Rp1,1 juta per video. 

5. Fesyen

Dirinya juga meluncurkan brand hijab sendiri bernama 'Alur Cerita' yang terinspirasi dari perjalanan traveling. 

Di Instagram brandnya sendiri, followersnya telah mencapai 171.000 seakan membuktikan bahwa produk kecantikannya banyak diminati oleh publik

6. Youtube

Desta Natasha Family juga menjadi kanal YouTube yang dirinya kelola, memiliki 654.000 subscribers dan 173 video konten dari mereka telah berhasil menarik perhatian banyak orang.

Berdasarkan perkiraan, mereka mendapatkan pendapatan bulanan sebesar US$480 atau Rp7,1 juta hingga US$7.700 atau Rp114,8 juta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Penulis : Arlina Laras
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler