Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

10 Rekomendasi Nama Perusahaan yang Bagus, Unik dan Bermakna

Memilih nama perusahaan harus dilakukan dengan cermat. Berikut ini rekomendasi nama yang bagus untuk perusahaan.
10 Rekomendasi nama perusahaan yang bagus, unik dan bermakna/Pexels
10 Rekomendasi nama perusahaan yang bagus, unik dan bermakna/Pexels

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi Anda yang sedang membangun perusahaan dan sedang mencari nama perusahaan, sebaiknya memilih nama perusahaan yang mudah diingat. Hal ini dapat meningkatkan brand awareness yang berpengaruh terhadap produk yang perusahaan tawarkan. 

Oleh karena itu, penting untuk memiliki nama perusahaan yang bagus, unik, atau bahkan estetik supaya mudah diingat.Lalu, seperti apa contoh namanya? Simak 10 rekomendasi nama perusahaan yang bagus dan mudah diingat.

Nama Nama Perusahaan yang Bagus

1. PT Jati Karya Nusantari

Salah satu rekomendasi nama perusahaan yang bagus yaitu PT Jati Karya Nusantari. Nama ini bagus digunakan untuk perusahaan yang bergerak di bidang furniture. Penggunaan nama PT Jati Karya Nusantari dapat menunjukkan keseriusan dan kualitas perusahaan dalam membuat produk atau karya yang terbaik. 

2. PT Graha Sanata

PT Graha Sanata menjadi nama PT yang bagus untuk perusahaan di bidang perumahan. Namanya berasal dari bahasa Sansekerta yang berarti rumah yang abadi. Tentunya, penggunaan nama tersebut diharapkan dapat membuat pelanggan merasakan kenyamanan di setiap rumah yang perusahaan tawarkan.

3. PT Indira Raya

Gadis yang selalu tampil cantik dan berkilau adalah makna dari nama PT aesthetic yang satu ini. Dengan arti tersebut, perusahaan dapat menunjukkan kualitas produk yang baik. Penggunaan nama PT Indira Raya sangat mudah diingat dan berkesan. 

4. PT Beauty Bhusana

Nama ini bagus untuk perusahaan di bidang pakaian. Dengan menggunakan nama PT Beauty Bhusana, citra perusahaan menjadi bagus di mata pelanggan sebab dapat menunjukkan kesungguhan perusahaan dalam memproduksi pakaian bagus untuk wanita. 

5. PT Pesta Pora

PT Pesta Pora termasuk nama PT yang unik. Nama ini bagus digunakan oleh perusahaan yang bekerja di bidang kreatif. 

6. PT Permai Indah Sentosa

Bagi Anda yang menjalani perusahaan di bidang perumahan, PT Permai Indah Sentosa terdengar bagus. Bukan hanya bagus, seperti yang kita tahu bahwa nama adalah doa. Jadi, diharapkan pelanggan yang membeli rumah di perusahaan tersebut dapat memperoleh kehidupan yang indah dan damai. 

7. PT Damai Investama

Cocok digunakan untuk perusahaan ataupun startup yang sedang Anda bangun. Kata investama menunjukkan identitas perusahaan atau startup yang bergerak di bidang investasi.

8. PT Niroga Farma

Seperti nama perusahaan farmasi pada umumnya, penggunaan kata Farma biasa dipakai oleh perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan ataupun farmasi. Nama ini sangat mudah diingat oleh pelanggan sehingga apabila memerlukan obat akan datang kembali ke perusahaan Anda. PT Nirogama Farma berarti bebas dari penyakit.

Tidak hanya mudah diingat, nama dari perusahaan tersebut memiliki arti yang sejalan dengan visi perusahaan Anda yang bergerak di bidang kesehatan yakni memberikan pelayanan bagi pelanggan agar pulih atau bebas dari penyakit. Selain itu, PT Nirogama Farma juga termasuk nama perusahaan yang aesthetic. 

9. PT Pastika Jewelry

PT Pastika Jewelry memiliki kesan sebagai nama perusahaan aesthetic. Jewelry artinya perhiasan, jadi nama perusahaan yang aesthetic cocok digunakan untuk perusahaan Anda yang memproduksi atau menjual perhiasan. Pastika sendiri memiliki arti kristal.  

10. PT Cahari Textile

Penggunaan bahasa Jawa memberi kesan nama PT yang unik. Nama ini cocok digunakan oleh perusahaan yang bergerak di bidang tekstil. Dalam bahasa Jawa, Cahari artinya dicari sehingga diharapkan pelanggan dapat terus mencari-cari produk yang Anda produksi sehingga dapat membawa keberuntungan bagi perusahaan.

Itulah 10 daftar rekomendasi nama PT yang bagus sekaligus mudah diingat. Nama perusahaan akan dipakai selama perusahaan berdiri. Jadi, sebaiknya pilih dan gunakan nama yang bermakna baik dan berkesan bagi pelanggan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nuraini
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper