Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perbandingan Gurita Bisnis Elon Musk dan Mark Zuckerberg, Siapa Lebih Tajir?

Berikut adalah perbandingan antara gurita bisnis milik Elon Musk dan Mark Zuckerberg.
Elon Musk vs Mark Zuckerberg
Elon Musk vs Mark Zuckerberg

Bisnis.com, SOLO - Dua miliader dunia, Elon Musk dan Mark Zuckerberg, sedang jadi perbincangan lantaran keduanya saling tantang adu jotos di atas ring.

Kisah ini dimulai saat Elon Musk menantang Zuckerberg untuk membuktikan kekuatan di atas ring tinju. Dengan tanpa ragu-ragu, CEO Meta tersebut meladeni tantangan Musk tersebut.

Meski demikian yang perlu digarisbawahi, saling tantang antara dua milader dunia ini masih berada dalam konteks bercanda alias tidak benar-benar ada dendam pribadi di hati keduanya.

Bahkan Musk dan Zuckerberg dikabarkan sempat makan malam bersama setelah berita kesiapan adu jotos mereka viral.

Meski secara pribadi keduanya rekan, namun secara bisnis Elon Musk dan Mark Zuckerberg adalah rival. Keduanya saling salip menduduki peringkat atas sebagai orang terkaya di dunia.

Sayangnya per Mei 2023 lalu, baik Musk ataupun Zuckerberg sama-sama tidak menduduki peringkat pertama sebagai orang terkaya di dunia.

Posisi pertama dalam daftar ini diisi oleh Bernard Arnault yang memiliki kekayaan sebesar US$234,2 miliar atau sekitar Rp3.470,84 triliun (asumsi kurs Rp14.820/US$). 

Dalam daftar itu, Musk berada di posisi kedua dengan kekayaan US$175,8 miliar, sementara Zuckerberg bahkan tidak masuk ke dalam daftar 10 besar.

Bicara soal bisnis, kedua milader ini banyak membangun perusahaan berskala internasional. Bahkan, perusahaan-perusahaan mereka terbilang sukses besar di pasar masing-masing. 

Berikut adalah perbandingan gurita bisnis Elon Musk dan Mark Zuckerberg...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman
  1. 1
  2. 2
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper