Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Peluang Bisnis, Ini Syarat dan Potensi Cuan Bisnis Franchise Daddys Takoyaki

Anda mungkin tidak asing  mendengar nama Daddys Takoyaki yang dikenal sebagai merek jajanan Jepang kaki lima di Indonesia.
Franchise Daddys Takoyaki
Franchise Daddys Takoyaki

Bisnis.com, JAKARTA - Takoyaki merupakan jajanan khas Jepang yang saat ini banyak ditemukan dalam setiap sudut kota di Indonesia. Produk makanan ini bisa menjadi peluang usaha.

Saat ini, takoyaki menjadi salah satu ide peluang bisnis yang dapat dicoba oleh banyak orang. Anda dapat menemukan takoyaki mulai dari harga yang paling murah dan mahal di berbagai tempat. Ada harga pasti ada kualitas, itulah yang membedakan harga dari masing-masing takoyaki.

Anda mungkin tidak asing  mendengar nama “Daddys Takoyaki”. Nama tersebut merupakan merek jajanan Jepang kaki lima yang banyak ditemukan di beberapa tempat. Daddys Takoyaki memiliki sejumlah cabang yang tersebar di Indonesia seperti Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, dan sebagainya.

Bisnis usaha takoyaki yang memiliki label Daddys Takoyaki merupakan bentuk franchise atau waralaba. Franchise merupakan sistem kerja sama usaha yang dilakukan oleh pemilik dan pembeli barang, produk, maupun merek dagang.

Sistem franchise memiliki keuntungan bagi para konsumen, yang ingin belajar membuka usaha dengan cara simpel. Anda akan diajarkan dari awal hingga akhir seperti teknik pembuatan, pengelolaan modal, keuntungan, dan perputaran uang untuk melanjutkan usaha setiap hari. 

Jika Anda tertarik dengan franchise yang disediakan oleh Daddys Takoyaki, ada beberapa cara dan persyaratan yang dipenuhi yaitu:

1. Menghubungi kontak Daddys Takoyaki secara langsung melalui website  https://www.daddystakoyaki.com/partnership-waralaba-makanan/.

2. Infokan target lokasi yang akan dijadikan sebagai tempat usaha.

3. Mengisi form calon mitra sesuai dengan data diri yang tertera di KTP.

4. Pengisian kontrak mitra sesuai dengan kesepakatan yang telah ditetapkan.

5. Melakukan pembayaran DP sebesar 50% dari keseluruhan.

6. Persiapan outlet sekitar 3-4 sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan.

7. Pelunasan sisa DP dilakukan pada H-3 sebelum grand opening.

8. Training mitra usaha, dilakukan langsung kepada konsumen untuk melatih keseluruhan dari perencanaan awal hingga akhir.

9. Grand opening yang akan dihadiri oleh pihak mitra secara langsung.

Harga untuk bergabung dengan franchise tersebut berkisar Rp25.000.0000 dengan keuntungan yang didapatkan berupa:

1. HPP produk rendah

2. 100% keuntungan di pihak mitra

3. Tidak ada royalty fee

Keuntungan tersebut merupakan sebuah peluang yang dapat dimanfaatkan oleh para konsumen, untuk membuka usaha secara cepat dengan modal yang terjangkau. 

Anda juga akan diberikan seperangkat alat kebutuhan berupa satu set peralatan masak, gerobak, video SOP, manual book, buku kas, dan aksesoris lainnya yang mendukung jalannya usaha tersebut. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat kunjungi akun Instagram resmi (@daddystakoyaki). (Maharani Dwi Puspita Sari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Redaksi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler