Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dealoka Terima Pendanaan dari SoftBank-ISAT fund

Dealoka, startup besutan pertama dari inkubator Ideabox Indosat, menerima pendanaan Seri A dari SoftBank-ISAT fund.

Bisnis.com, JAKARTA—Dealoka, startup besutan pertama dari inkubator Ideabox Indosat, menerima pendanaan Seri A dari SoftBank-ISAT fund.

Tauseef Riaz, Group Head Digital Business & Commercial Development Indosat, mengatakan Dealoka merupakan platform marketing bagi merchant yang bisa mengirimkan penawaran personal kepada konsumen. 

Sementara itu, SB-ISAT adalah dana yang disediakan oleh Indosat bekerjasama dengan Softbank, yang digunakan untuk pengembangan perusahaan-perusahaan startup di bidang e-commerce, digital dan social media dan layanan keuangan mobile.

 Melalui Dealoka konsumen dapat menukarkan kupon geo-tag buatan merchant dengan sekali sentuh, atau membelinya di tempat yang telah tersedia.

“Sejak peluncuran pada bulan Juni 2014, permintaan terus meningkat pesat dan mencapai lebih 35.000 lebih unduhan aplikasi  hingga hari ini,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (20/1).

Sejak dibesut dari Ideabox, Dealoka dijadikan sebagai mitra teknologi Indosat untuk program akuisisi (IM3, Mentari dan Matrix) dan juga sebagai platform penukaran poin dan voucher digital Indosat. Program akuisisi yang telah dijalankan bersama Indosat termasuk aneka manfaat dari Blitz Megaplex dan berbagai voucher diskon digital yang disediakan khusus untuk konsumen Indosat. 

 “Indosat berkomitmen membangun ekosistem digital terkuat di Indonesia. Kami dapat mendanai dan mendukung berbagai perusahaan di berbagai tahap pertumbuhan, mulai kompetisi ide IWIC, pendanaan startup melalui Ideabox dan pendanaan tahap pertumbuhan melalui Dana SB ISAT. Investasi Dana SB ISAT pada Dealoka semakin menegaskan komitmen jangka panjang kami bagi banyak kalangan startup di Indonesia,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper