Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadi Reseller di Mataharimall, Bisa Tambah Modal

Memiliki bisnis yang semakin besar kadang membuat kita bingung untuk menambah modal. Menjadi reseller di Mataharimall.com, reseller bisa mengembangkan bisnisnya dengan modal pinjaman dari program Mataharimall.com yang bekerjasama dengan beberapa bank.
Matahari Mall/Istimewa
Matahari Mall/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Memiliki bisnis yang semakin besar kadang membuat kita bingung untuk menambah modal. Menjadi reseller di Mataharimall.com, reseller bisa mengembangkan bisnisnya dengan modal pinjaman dari program Mataharimall.com yang bekerjasama dengan beberapa bank.

CEO Mataharimall.com Hadi Wenas menerangkan pihaknya memiliki beberapa program yang bisa membantu para reseller untuk mendapatkan pinjaman dengan program cicilan.

“Ini adalah program untuk mendukung para reseller kami, tentu program ini butuh persyaratan khusus dan tidak sembarang reseller bisa memperolehnya,” ucapnya di Jakarta, Rabu (20/4/2016).

Pihaknya akan memperhatikan performa dari reseller tersebut dengan historical data yang dimiliki mataharimall.com. Contohnya, bank yang bekerjasama adalah Nobu Bank dan Mandiri yang tentu berbeda persyaratannya. Ada yang menggunakan agunan dan ada yang tidak.

“Applynya tentu harus lewat kita, gak bisa dia toko diluar tapi apply ke kita. Program ini khusus dengan bunga yang sangat ringan sehingga memudahkan dalam pengembangan bisnis,” tandasnya.

Hal ini merupakan, lanjutnya, win win solution bagi bank yang dikreditkan dan reseller yang bisa menjual barang lebih banyak. Selain itu, pihaknya juga tengah mengedukasi Usaha Kecil Menengah (UKM) yang ada di Indonesia.

Dia menerangkan mataharimall.com tengah melakukan edukasi di 16 kota dengan memberikan pelatihan selama dua hari untuk mengenalkan apa itu CFO, COO dan CEO dengan menggunakan sistem.

“Setelah diedukasi selama satu minggu kalau mereka serius mereka bisa langsung berjualan,” ucapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Atiqa Hanum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper