Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

CSR: Tower Bersama Luncurkan 2 Mobil Kesehatan Keliling

BISNIS.COM, JAKARTA--PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG) meluncurkan dua unit Mobil Kesehatan Keliling (Monik) TBIG di Ciamis, Jawa Barat, pada hari ini (6/52013) dan di Lampung pada Rabu (8/52013).
Giras Pasopati
Giras Pasopati - Bisnis.com 06 Mei 2013  |  15:26 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA--PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG) meluncurkan dua unit Mobil Kesehatan Keliling (Monik) TBIG di Ciamis, Jawa Barat, pada hari ini (6/52013) dan di Lampung pada Rabu (8/52013).

Monik TBIG diresmikan oleh Corporate Communications TBIG Wiyanna Zarwin, Deputi Chief Operation and Maintenance TBIG Yogi Pamungkas, CEO Rumah Zakat Nur Efendi, serta didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, drg Dendy Rahayu Sukardjo, sedangkan di Lampung didampingi oleh Walikota Bandar Lampung Herman HN.

Lebih lanjut, Monik TBIG akan melayani beberapa area di  Bandar Lampung dan Ciamis yang masih minim akses pelayanan kesehatan, terutama ibu hamil dan balita. Pada peresmian tersebut sebanyak 200 pasien diperiksa kesehatannya di Monik TBIG.

Wiyanna Zarwin, Corporate Communications TBIG mengatakan dokter yang tersedia di Monik TBIG ini akan memberikan pelayanan cek kesehatan bagi ibu hamil, balita, dan lansia, USG untuk ibu hamil, penyuluhan perilaku hidup bersih & sehat, edukasi pencegahan penyakit, pemberian obat, dan pemberian makanan tambahan balita.

"Target kami di Lampung dan Ciamis dalam setahun Monik TBIG dapat melayani masing-masing sebanyak 7.968 penerima manfaat,” ujarnya, Senin (6/5/2013)

Adapun Monik TBIG akan beroperasi di empat wilayah Lampung, yaitu wilayah Segalamider (Tanjung Karang Barat), Campang Raya (Tanjung Karang Timur), Pesawahan (Teluk Betung Selatan) Bandar Lampung. Sedangkan di wilayah Ciamis dan sekitarnya mencakup Cikeusal (Tasikmalaya), Cigembor (Ciamis), Pangandaran (Ciamis), Cisewu (Garut).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tower bersama tbig 2013
Editor :
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top