Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CIMB NIAGA Gelar Smart Driving Experience

BISNIS.COM, JAKARTA -- PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menyelenggarakan CIMB Niaga Smart Driving Experience guna mendorong penyaluran kredit otomotif.

BISNIS.COM, JAKARTA -- PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menyelenggarakan CIMB Niaga Smart Driving Experience guna mendorong penyaluran kredit otomotif.

Event yang digelar pada 4 Juli hingga 6 Juli 2013 di CIMB Niaga icon Pondok Indah diikuti sejumlah Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM)/brand yang selama ini telah menjadi mitra CIMB Niaga.

CIMB Niaga Smart Driving Experience diisi dengan pameran mobil yang dipadukan dengan test drive, talkshow seputar otomotif, dan smart auto photo contest yaitu kompetisi fotografi mobil yang terbuka untuk pengunjung event. Brand-brand ternama yang turut serta dalam CIMB Niaga Smart Driving Experience adalah Porsche, Mini Cooper, Mercedes-Benz, Maserati, Land Rover, Jeep, dan BMW.

Ernin Saleh, Head of Automotive Business CIMB Niaga, mengungkapkan dengan menghadirkan brand-brand automotive ternama dalam satu event seperti ini guna mempermudah konsumen, yang hendak membeli mobil, melalui skema pembiayaan yang fleksibel, menarik dan menguntungkan.

Event ini juga bertujuan membina hubungan baik yang telah terjalin selama ini dengan para dealer, khususnya dealer-dealer yang telah memberikan kontribusi yang cukup besar terhadap pertumbuhan pembiayaan otomotif CIMB Niaga.
 
“Penyelenggaraan event ini juga menjadi wujud dukungan CIMB Niaga terhadap industri otomotif di Indonesia serta mengukuhkan posisi CIMB Niaga sebagai pemain besar di pembiayaan otomotif, khususnya di segmen menengah atas. Hadirnya event ini menjadi salah satu strategi kami untuk meningkatkan pembiayaan otomotif kami,” jelas Ernin dalam keterangan pers, Jumat (6/7).

Ernin menambahkan CIMB Niaga menyediakan sejumlah produk unggulan pembiayaan otomotif ke masyarakat. Di segmen premium, CIMB Niaga menyediakan produk Kredit Kepemilikan Mobil (KPM) Smart Luxury. Cukup dengan melakukan pembayaran bunga di awal, sementara pokok (principle) dibayar bertahap setiap tahun sesuai jangka waktu pilihan konsumen, skema ini akan memberikan kemudahan bagi nasabah yang hendak mengatur keuangan mereka untuk keperluan yang lainnya.

CIMB Niaga juga menyediakan skema pembiayaan lainnya disamping segmen premium. Antara lain KPM Smart Balloon Payment, yaitu produk KPM yang memberikan kemudahan cara pembayaran yang disesuaikan dengan keinginan nasabah, dimana sebagian pokok dibayarkan di akhir tenor pinjaman, sehingga angsuran yang dibayarkan nasabah setiap bulannya tidak terlalu besar. Selain kedua produk tersebut, ada juga produk KPM Smart Reguler.

Khusus selama event berlangsung, pengunjung  juga bisa menikmati promo menarik berupa bunga 0% (syarat dan ketentuan berlaku).

Ernin berharap, penyelenggaraan event ini serta promo menarik yang diberikan, mampu meningkatkan penyaluran kredit otomotif CIMB Niaga yang per 31 Maret 2013 mencapai Rp18 triliun. Angka ini meningkat 14% dibandingkan posisi yang sama tahun 2012 sebesar Rp15,79 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper