Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Toyota Siapkan Hadiah Rp460 juta

Bisnis.com, JAKARTA- Tahun ini, Toyota Eco Youth memasuki tahun kedelapan. Bila pada 2012  total hadiah yang diguyurkan mencapai Rp250 juta, pada 2013Toyota menyiapkan hadiah dengan total Rp460 juta untuk pemenang program Toyota Eco Youth.GM Corporate

Bisnis.com, JAKARTA- Tahun ini, Toyota Eco Youth memasuki tahun kedelapan. Bila pada 2012  total hadiah yang diguyurkan mencapai Rp250 juta, pada 2013Toyota menyiapkan hadiah dengan total Rp460 juta untuk pemenang program Toyota Eco Youth.

GM Corporate Planning dan Public Relation PT Toyota Astra Motor Widyawati Soedigdo mengatakan selama perjalanannya, Toyota Eco Youth bertujuan untuk membangun pemikiran generasi muda untuk perbaikan lingkungan secara berkesinambungan.

Pada 2013, Toyota Eco Youth akan lebih fokus pada pemecahan masalah yang bersifat inovatif di lingkungan sekolah dan sekitarnya.

"Mulai September 2013 hingga April tahun depan, kami akan menyeleksi sekolah-sekolah yang mengirimkan proposal dengan konsep Green GEOneration. Nantinya akan dipilih 20 sekolah, " kata Widyawati, dalam konferensi pers Toyota Eco Youth ke-8 di sela ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 di Jakarta, Sabtu (21/9/2013).

Toyota Eco Youth pertama kali dilaksanakan pada 2005 dengan tujuan untuk menjadikan generasi muda di Indonesia menjadi generasi yang memiliki pemikiran hijau dan kepedulian besar terhadap permasalahan lingkungan hidup.

Selain itu juga menciptkan sekolah model sebagai pembelajaran laingkungan di bawah bimbingan para ahli yang dapat memberikan hasil positif.

Selama perjalanan Toyota Eco Youth hingga ketujuh kalinya, program ini telah melibatkan 355 sekolah yang tersebar di 16 kota besar di seluruh Indonesia.

Program ini dimulai pada September 2013 yang dimulai oleh seleksi awal memilih proposal terbaik dari seluruh pendaftar.

Program akan diakhiri pada April 2014 di mana sekolah terbaik akan melakukan eksebisi project mereka di Jakarta dan akan dilakukan seremonial oleh pemenangnya. (ltc)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Riendy Astria

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler