Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nissan Tawarkan Potongan Harga Sparepart Hingga 30%

PT Nissan Motor Indonesia, agen tunggal pemegang merek Nissan memberikan diskon biaya jasa servis sebesar 25% dan harga suku cadang mencapai 30% bagi kendaraan korban banjir di Jabodetabek, Bandung, dan Manado pada 21 Januari-28 Februari 2014.
/Kantor Nissan
/Kantor Nissan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia, agen tunggal pemegang merek Nissan memberikan diskon biaya jasa servis sebesar 25% dan harga suku cadang mencapai 30% bagi kendaraan korban banjir di Jabodetabek, Bandung, dan Manado pada 21 Januari-28 Februari 2014.

Teddy Irawan, Vice President, Aftersales, Product & Accessories Planning Nissan Motor Indonesia, menjelaskan bantuan dalam program Nissan Peduli Korban Banjir itu sebagai bentuk kepedulian yang tinggi dari Nissan kepada semua pelanggannya yang mendapat musibah.

“Program peduli banjir yang kami lakukan merupakan bentuk kepedulian Nissan untuk membantu meringankan beban pelanggan setia kami dalam memperbaiki kendaraan mereka,” katatanya di Jakarta, Selasa (28/1/2014).

Dia menjelaskan manajemen Nissan sangat prihatin atas musibah banjir yang melanda warga Jabodetabek dan Bandung serta korban banjir bandang di kota Manado yang tentunya mengalami kerugian material dan moril yang tidak sedikit.

Untuk itu, lanjutnya, melalui program Nissan Peduli Korban Banjir itu perusahaan memberikan layanan after sales kepada para pelanggan, dan sekligus berharap agar bencana tersebut segera berakhir sehingga warga yang terkena dampaknya bisa kembali beraktifitas seperti biasa.

Menurutnya, bagi pemilik kendaraan Nissan yang menjadi anggota ERA24 juga mendapatkan layanan derek gratis menuju diler Nissan dan bagi yang bukan anggota cukup membawa mobilnya ke diler Nissan yang terdekat untuk mendapatkan pelayanan dari teknisi profesional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper