Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CIMB Niaga Bantu Korban Banjir Pati

PT Bank CIMB Niaga Tbk. menyalurkan bantuan sebesar Rp25 juta kepada korban bencana banjir di sejumlah wilayah pantai utara Pulau Jawa antara lain Pati, Jawa Tengah.

Bisnis.com, PATI--PT Bank CIMB Niaga Tbk. menyalurkan bantuan sebesar Rp25 juta kepada korban bencana banjir di sejumlah wilayah pantai utara Pulau Jawa antara lain Pati, Jawa Tengah.

Head of SMME Product Development Bank CIMB Niaga  Diah R. Paramaiswari mengatakan aksi sosial tersebut merupakan salah satu program corporate social responsibility (CSR), sekaligus bentuk bantuan tanggap darurat bagi korban bencana alam.

”Bantuan antara lain menyediakan dapur umum, penyaluran logisitik berupa makanan siap saji, penyaluran bahan makanan, minuman dan obat-obatan, dan bantuan selimut,” katanya dalam keterangan pers yang diterima Bisnis.com, Kamis (13/2/2014).

CIMB Niaga, lanjutnya, melibatkan masyarakat dan juga karyawan unit mikro di Pati dalam menyalurkan bantuan bencana di wilayah tersebut.

Diah berharap bantuan tersebut dapat mengurangi beban masyarakat di wilayah pantura, khususnya di Pati, yang merupakan daerah bencana banjir.

“Ke depan, aksi sosial perseroan, khususnya Mikro Laju CIMB Niaga tidak terbatas pada bantuan korban bencana alam saja, namun juga untuk kegiatan lain di bidang pemberdayaan masyarakat,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Roberto A. Purba
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper