Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Butuh Bantuan Kaki Palsu? Daftar di Sequislife

PT Asuransi Jiwa Sequis Life (Sequislife) kembali melaksanakan program corporate social responsibility (CSR) dengan memberikan bantuan 1.000 kaki palsu tahun ini.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Asuransi Jiwa Sequis Life (Sequislife) kembali melaksanakan program corporate social responsibility (CSR) dengan memberikan bantuan 1.000 kaki palsu tahun ini.

Sebelumnya, program serupa juga telah dilaksanakan oleh Sequislife pada tahun lalu dengan membagikan 1.000 kaki palsu di Jabodetabek, Aceh, Palembang, Balikpapan, Garut, Malang, Bandung, Cirebon, Yogyakarta, dan Solo.

President Director & CEO Sequislife Tatang Widjaja mengatakan kegiatan tersebut sejalan dengan tujuan dasar pendirian Sequislife yaitu for a better tomorrow, dengan membantu masyarakat Indonesia meraih hari esok yang lebih baik.

Dia mengatakan kaki palsu akan menolong mereka yang membutuhkan agar dapat kembali beraktivitas. “Dengan adanya kaki palsu akan menolong mereka kembali beraktivitas baik bersekolah maupun bekerja,” katanya Selasa (11/3/2014).

Sequislife kembali menggandeng Yayasan Peduli Tuna Daksa (YPTD) dalam menyalurkan bantuan kaki palsu, hal ini dikarenakan kualitas kaki palsu dari yayasan tersebut cukup mumpuni untuk digunakan.

Masyarakat dapat berpartisipasi untuk mendaftarkan keluarga, kerabat atau kenalan yang dianggap layak menerima kaki palsu melalui website Sequislife di www.sequislife.com/forable.

Syarat untuk mendapatkan kaki palsu yaitu kurang mampu secara finansial, minimal berusia 4 tahun dan maksimal 70 tahun, tidak ada luka pada kaki yang diamputasi, untuk pasien dengan riwayat sakit gula atau diabetes luka harus kering, masa setelah amputasi minimal 7 bulan untuk pemasangan kaki palsu.

Tatang menambahkan para penerima bantuan kaki palsu nantinya juga berkesempatan untuk bekerja di Sequislife sebagai tenaga telemarketing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper