Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Telkom Salurkan Dana Rp2 Miliar untuk PKBL di Balikpapan

Penyaluran dana Program Kemitraan & Bina Lingkungan (PKBL) oleh PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. di Balikpapan sepanjang kuartal I/2014 mencapai Rp2 miliar.

Bisnis.com, BALIKPAPAN - Penyaluran dana Program Kemitraan & Bina Lingkungan (PKBL) oleh PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. di Balikpapan sepanjang kuartal I/2014 mencapai Rp2 miliar.

Dalam rilis yang diterima Bisnis, rincian penyaluran dana tersebut terdiri dari Rp1,8 miliar untuk program kemitraan dan Rp229 juta untuk program bina lingkungan.

"Untuk wilayah Balikpapan, program kemitraan Telkom sejak 2002 sampai 2013 telah menyalurkan dana hingga Rp 29 miliar kepada 1.296 mitra binaan. Adapun, untuk program bina lingkungan sejak 2004 sampai  2013 total dana yang telah disalurkan sebesar Rp2,4 miliar," ujar Catoer Soeprasetiyo selaku Pejabat Operasional Harian Telkom Witel Kaltimsel, Rabu (26/3/2014).

Dengan demikian, total penyaluran dana yang juga termasuk dalam program tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) yang telah digelontorkan oleh Telkom untuk wilayah Balikpapan sampai dengan tahun 2014 mencapai Rp2,6 miliar untuk program bina lingkungan dan 31 Milyar untuk program kemitraan.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Perindagkop dan UMKM Kota Balikpapan Malik Effendy mengharapkan agar program CSR yang telah dijalankan oleh Telkom dapat berjalan berkesinambungan dan konsisten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper