Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PELAYANAN PUBLIK: Inovator Dapat Penghargaan

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) akan memberikan piagam penghargaan kepada inovator pelayanan publik yang masuk dalam Top 33.
Ringkang Gumiwang
Ringkang Gumiwang - Bisnis.com 28 April 2014  |  16:07 WIB
PNS sedang berbaris. Inovator pelayanan publik akan dapat penghargaan - JIBi
PNS sedang berbaris. Inovator pelayanan publik akan dapat penghargaan - JIBi

Bisnis.com, JAKARTA—Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) akan memberikan piagam penghargaan kepada inovator pelayanan publik yang masuk dalam Top 33.

Berdasarkan siaran pers Kementerian PAN-RB, Senin (28/4/2014), penyerahan penghargaan akan dilakukan oleh Wakil Menteri PANRB Eko Prasojo di Gedung Kementerian PAN-RB pada 29 April 2014.

Kementerian PAN-RB juga menyebutkan akan dilakukan workshop mengenai pengalaman dan pembelajaran mengikuti United Nation Public Service Award (UNPSA) serta kiat memenangkan UNPSA 2015.

Asdep Perumusan Kebijakan Inovasi dan Sistem Informasi Pelayanan Publik Muhammad Imanuddin mengatakan pemberian penghargaan tersebut merupakan hasil seleksi dari 515 inovator dari kementerian/lembaga dan pemda.

“Mereka diseleksi menjadi Top 99, kemudian diseleksi lagi menjadi Top 33. Dari jumlah itu, diambil sembilan innovator terbaik, dan diberikan penghargaan berupa piala. Nantinya, penyerahan piala akan dilakukan oleh Wakil Presiden dalam acara penutupan Musrenbang di Bidakara,” ujarnya 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kementerian pan-rb
Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top