Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tulus Jadi Brand Ambassador Baru Wardah Cosmetics

Produk perawatan wajah dan tata rias wanita bersertifikat halal di Indonesia, Wardah mengumumkan Brand Ambassador terbarunya, Tulus.

Bisnis.com, JAKARTA--Produk perawatan wajah dan tata rias wanita bersertifikat halal di Indonesia, Wardah mengumumkan Brand Ambassador terbarunya, Tulus.

Setelah berkolaborasi dalam sejumlah proyek kreatif, Wardah akhirnya menggandeng Tulus secara resmi dalam deretan Brand Ambassador lainnya, seperti Inneke Koesherawati, Dian Pelangi, Ria Miranda bersama-sama akan berkolaborasi dalam beragam proyek kreatif untuk dua tahun ke depan.

“Kerjasama ini menjadi langkah awal kami untuk mengapresiasi musik sebagai salah satu media utama guna mensosialisasikan pesan-pesan positif yang menjadi filosofi dasar brand Wardah,” ungkap Marketing Director Wardah Cosmetics Salman Subakat.

Sebagai seorang lelaki, Tulus dilihat sebagai penyanyi yang memiliki kekuatan baru dalam industri musik Indonesia dan tidak hanya memiliki talenta vokal yang bagus namun juga memiliki kekuatan lewat lirik dan pesan-pesan inspiratif yang mempengaruhi banyak orang.

Salman menambahkan bahwa Wardah melihat banyak pecinta Wardah yang menjadikan Tulus penyanyi favoritnya, itulah sebabnya mengapa kami tertarik untuk menggandeng Tulus sebagai Brand Ambassador terbaru Wardah.

“Ini adalah suatu kebanggaan buat saya dapat bergabung dalam keluarga besar Wardah. Saya melihat Wardah sebagai sebuah brand yang bersahaja namun sangat powerful. Wardah menjadi lebih dari sekedar bagian gaya hidup, namun juga menjadi motor penggerak untuk menanamkan pesan-pesan positif yang menginspirasi," ujar penyanyi lagu hitsnya yang berjudul "Teman Hidup" itu.

Kekaguman Tulus akan kampanye “Earth Love Life” yang digaungkan Wardah menjadi keinginan Tulus juga, karena sangat universal dan mengena untuk siapa saja tidak hanya terbatas untuk wanita saja.

Dia pun berharap dengan adanya kolaborasi ini, Tulus dapat turut andil untuk menyebarkan semakin banyak energi positif yang menginspirasi hal-hal baik bagi para pengguna dan pecinta Wardah dengan menginisiasi karya-karya positif untuk mengapresiasi dunia musik di tanah air.

Setelah Wardah Fashion Vibe, Wardah juga berencana membuat sebuah wadah guna menyalurkan beragam kolaborasi kreatifnya di bidang musik. Musik dan fesyen merupakan bagian dari gaya hidup yang tak terpisahkan bagi Wardah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Atiqa Hanum
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper