Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tulus Jadi Brand Ambassador Baru Wardah Cosmetics

Produk perawatan wajah dan tata rias wanita bersertifikat halal di Indonesia, Wardah mengumumkan Brand Ambassador terbarunya, Tulus.
Atiqa Hanum
Atiqa Hanum - Bisnis.com 17 Juli 2014  |  16:28 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--Produk perawatan wajah dan tata rias wanita bersertifikat halal di Indonesia, Wardah mengumumkan Brand Ambassador terbarunya, Tulus.

Setelah berkolaborasi dalam sejumlah proyek kreatif, Wardah akhirnya menggandeng Tulus secara resmi dalam deretan Brand Ambassador lainnya, seperti Inneke Koesherawati, Dian Pelangi, Ria Miranda bersama-sama akan berkolaborasi dalam beragam proyek kreatif untuk dua tahun ke depan.

“Kerjasama ini menjadi langkah awal kami untuk mengapresiasi musik sebagai salah satu media utama guna mensosialisasikan pesan-pesan positif yang menjadi filosofi dasar brand Wardah,” ungkap Marketing Director Wardah Cosmetics Salman Subakat.

Sebagai seorang lelaki, Tulus dilihat sebagai penyanyi yang memiliki kekuatan baru dalam industri musik Indonesia dan tidak hanya memiliki talenta vokal yang bagus namun juga memiliki kekuatan lewat lirik dan pesan-pesan inspiratif yang mempengaruhi banyak orang.

Salman menambahkan bahwa Wardah melihat banyak pecinta Wardah yang menjadikan Tulus penyanyi favoritnya, itulah sebabnya mengapa kami tertarik untuk menggandeng Tulus sebagai Brand Ambassador terbaru Wardah.

“Ini adalah suatu kebanggaan buat saya dapat bergabung dalam keluarga besar Wardah. Saya melihat Wardah sebagai sebuah brand yang bersahaja namun sangat powerful. Wardah menjadi lebih dari sekedar bagian gaya hidup, namun juga menjadi motor penggerak untuk menanamkan pesan-pesan positif yang menginspirasi," ujar penyanyi lagu hitsnya yang berjudul "Teman Hidup" itu.

Kekaguman Tulus akan kampanye “Earth Love Life” yang digaungkan Wardah menjadi keinginan Tulus juga, karena sangat universal dan mengena untuk siapa saja tidak hanya terbatas untuk wanita saja.

Dia pun berharap dengan adanya kolaborasi ini, Tulus dapat turut andil untuk menyebarkan semakin banyak energi positif yang menginspirasi hal-hal baik bagi para pengguna dan pecinta Wardah dengan menginisiasi karya-karya positif untuk mengapresiasi dunia musik di tanah air.

Setelah Wardah Fashion Vibe, Wardah juga berencana membuat sebuah wadah guna menyalurkan beragam kolaborasi kreatifnya di bidang musik. Musik dan fesyen merupakan bagian dari gaya hidup yang tak terpisahkan bagi Wardah.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

brand ambassador kosmetika WARDAH
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top