Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CareerBuilder Gelar Bursa Kerja Gratis. Ini Info Lengkapnya

Salah satu portal lowongan kerja ternama di Indonesia, CareerBuilder.co.id, mengadakan kegiatan bursa kerja gratis ke-3 kalinya untuk para pencari kerja guna ikut mengentaskan pengangguran di Tanah Air.

Bisnis.com, JAKARTA—Salah satu portal lowongan kerja ternama di Indonesia, CareerBuilder.co.id, mengadakan kegiatan bursa kerja gratis ke-3 kalinya untuk para pencari kerja guna ikut mengentaskan pengangguran di Tanah Air.

Menurut rencana, kegiatan tersebut akan diselenggarakan di Gedung SMESCO, Jakarta, pada 9-10 Oktober 2014.

CEO CareerBuilder Indonesia, Franz Dirgantoro, mengatakan pada acara kali ini CareerBuilder.co.id menghadirkan perusahaan yang menerima karyawan dan jalur khusus bagi pencari kerja dengan keterbatasan fisik atau cacat (difabel).

“CareerBuilder.co.id selalu membawa terobosan baru dalam setiap acaranya. Terobosan ini bermanfaat untuk memberikan keseimbangan kesempatan kerja bagi seluruh lapisan masyarakat,” katanya dalam keterangan resmi, Senin (22/9/2014).

Acara yang bertemakan Career and Higher Education Fair ini juga bekerjasama dengan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi DKI Jakarta untuk mengajak semua para pencari kerja yang ada di Jakarta dan sekitarnya untuk menghadiri bursa kerja pertama yang tidak memungut biaya masuk kepada pengunjung sesuai dengan peraturan yang ada.

“Jadi, tidak perlu lagi merogoh kocek untuk cari kerja. Selain itu, nikmati jalur cepat bagi mereka yang sudah melakukan registrasi di CareerBuilder.co.id,” jelas Franz.

Franz mengatakan bursa kerja kali ini akan diikuti oleh lebih dari 70 perusahaan dari industri perbankan, ritel, asuransi, manufaktur, teknologi informasi, e-commerce, fesyen, dan lain-lain.

“Tersedia lebih dari 30.000 lowongan, mulai tingkat SMA, SMK, diploma, S1, dan S2,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Herdiyan
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper