Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Datascrip Luncurkan Printer Laser Wi-Fi Canon ke Pasar Indonesia

Canon, raksasa elektronik asal Jepang, meluncurkan Canon imageCLASS LBP6030w, printer laser monokrom berteknologi Wi-Fi, ke pasar Indonesia untuk menyasar pelaku usaha kecil menengah hingga perusahaan.n

Bisnis.com, JAKARTA – Mencetak dokumen dari komputer dan laptop sudah biasa. Kini, seiring meningkatnya penggunaan ponsel pintar dan tablet, mencetak juga bisa dilakukan dari perangkat mobile tersebut.

Canon, raksasa elektronik asal Jepang, meluncurkan Canon imageCLASS LBP6030w,  printer laser monokrom berteknologi Wi-Fi, ke pasar Indonesia untuk menyasar pelaku usaha kecil menengah hingga perusahaan.

Merry Harun, Direktur Divisi Canon Datascrip—selaku distributor resmi di Indonesia—mengatakan produk tersebut diluncurkan seiring pertumbuhan pengguna perangkat mobile dengan fitur Wi-Fi di Indonesia.

Printer LBP6030w bisa mencetak langsung dari smartphone atau tablet dengan sistem operasi iOS dan Android lewat aplikasi Canon Mobile Printing,” ujarnya dalam siaran pers di Jakarta, Senin (6/10/2014).

Fitur Remote UI pada perangkat tersebut memungkinkan pengguna mengakses dan mengoperasikan printer melalui web browser.

Sementara itu, teknologi On-Demand Fixing meminimalkan waktu tunggu selama 7,8 detik untuk mencetak dengan kecepatan 18 lembar/menit setara kualitas profesional.

Datascrip membanderol Canon ImageCLASS LBP6030w yang memiliki konektivitas Wi-Fi seharga Rp1,595 juta, sementara yang tidak menggunakan Wi-Fi dijual Rp1,235 juta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper