Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KTB Renovasi Sekolah dan Hibur Anak-anak SDN 2 Cipayung

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen pemegang merek mobil Mitsubishi serta truk dan bus Mitsubishi Fuso, kembali menggelar kegiatan corporate social responsibility bertajuk We Care, We Share (WCWS) ke-8.
Karyawan KTB dan siswa SDN 2 Cipayung antusias mengikuti program We Care, We Share./KTB
Karyawan KTB dan siswa SDN 2 Cipayung antusias mengikuti program We Care, We Share./KTB

Bisnis.com, JAKARTA—PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen pemegang merek mobil Mitsubishi serta truk dan bus Mitsubishi Fuso, kembali menggelar kegiatan corporate social responsibility bertajuk We Care, We Share (WCWS) ke-8.

Presiden Direktur KTB Noboru Tsuji mengatakan WCWS ke-8 ini dikemas dengan konsep yang berbeda, yaitu dengan melakukan bakti sosial di sekolah dasar yang memiliki keterbatasan sarana atau minim fasilitas.

“Walau kegiatan ini berkonsep bakti sosial tetapi tentunya tidak menghilangkan sisi berbagi kebahagiaan dan keceriaan untuk sesama. Para sukarelawan yang terlibat akan berbuat sesuatu hal yang berguna bagi sesama, tidak saja menghibur anak–anak dari kalangan kurang mampu, tetapi juga berbuat sesuatu hal yang sangat bermanfaat bagi dunia pendidikan,“ katanya dalam siaran pers KTB, Jumat (14/11/2014).

WCWS ke-8 ini diadakan pada Rabu (12/11/2014) di SD Negeri 02 Cipicung, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, yang merupakan sekolah kurang layak dari sisi sarana dan fasilitas, serta memerlukan bantuan.

Dalam kegiatan ini, KTB memberikan bantuan renovasi sekolah mulai dari memperbaiki gedung sekolah, mengecat sekolah, merenovasi lapangan, membuat taman–taman sekolah, perbaikan sarana air bersih, hingga membuat toilet tambahan untuk siswa.

Dalam kegiatan ini, KTB juga memberikan donasi berupa 1 set komputer (lengkap dengan meja kursi, printer dan modem) dan taman bacaan di tiap kelas.

Dalam aksi sosial ini, KTB mengajak karyawan berpartisipasi sebagai sukarelawan, yang berangkat menuju lokasi kegiatan menggunakan 13 mobil Mitsubishi.

“Keterlibatan karyawan sebagai sukarelawan dalam kegiatan ini bertujuan meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama. Anak–anak SDN Cipicung 02 sangat antusias mengikuti kegiatan WCWS yang diadakan disekolahnya.”

Mulai dari kegiatan bakti sosial bersama yang dilakukan dengan para karyawan seperti mengecat dinding sekolah, menanam pohon bersama, melukis tempat sampah, hingga berbagai kegiatan kreatif dan edukatif lainnya. Selain itu, anak–anak memperoleh ilmu yang sekaligus

menghibur dengan adanya Science Show.

Menambah keceriaan, anak-anak SDN Cipicung 02dihibur pertunjukan angklung yang memotivasi mereka untuk lebih mengenal budaya seni musik daerah, khususnya Jawa Barat. Acara ini tidak hanya diikuti oleh karyawan tetapi juga manajemen KTB, antara lain

Director of Strategy Planning Division Atsushi Kurita, Head of Planning & Development Unit Ogi Ikematsu, Marketing Specialist Yoshioka, dan Head of Public Relations and Corporate Secretary Office Hamdi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper