Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

6.293 Lowongan Kerja Dibuka Di Jakarta Selatan

Suku Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Jakarta Selatan kembali menggelar bursa kerja yang menyediakan ribuan lowongan pekerjaan. Bursa kerja yang melibatkan 70 perusahaan ternama itu akan diadakan di Balai Sudirman di Jalan Dr Sahardjo, Tebet, Jakarta Selatan.

Bisnis.com, JAKARTA – Suku Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Jakarta Selatan kembali menggelar bursa kerja yang menyediakan ribuan lowongan pekerjaan. Bursa kerja yang melibatkan 70 perusahaan ternama itu akan diadakan di Balai Sudirman di Jalan Dr Sahardjo, Tebet, Jakarta Selatan.

Kepala Seksi Penempatan Tenaga Kerja dan Transmigrasi Suku Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi Jakarta Selatan, Washington Siagian menjelaskan, bursa kerja tersebut akan dilangsungkan mulai Rabu (10/12) hingga Kamis (11/12).

"Bursa kerja di Balai Sudirman merupakan program Sudin Nakertrans Jakarta Selatan yang terakhir di tahun 2014 ini. Bursa kerja ini akan menyediakan 6.293 lowongan pekerjaan," kata Washington, Selasa (9/12).

Washington menjelaskan, 70 perusahaan yang berpartisipasi dalam bursa kerja ini membutuhkan beragam pencari kerja. Mulai dari yang baru lulus SMA hingga sarjana S2 dipersilahkan untuk datang ke bursa kerja ini.

"Bursa kerja ini gratis. Sedangkan calon pelamar usianya dibatasi, maksimal 45 tahun," ujar Washington.

Sementara lowongan pekerjaan yang ditawarkan antara lain, operator, administrasi, teller, kasir, auditor, sales manajer, supervisor, tenaga konsultan dan manajer.

Dalam bursa kerja ini, Suku Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Jakarta Selatan juga melayani pembuatan kartu kuning (AK1). "Hingga kini sekitar 10 persen dari 1.093.360 orang angkatan kerja di Jakarta Selatan yang masih menganggur," paparnya. (Beritajakarta.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Berita Jakarta

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper