Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tata Motors Raih Penghargaan The Best CSR dari Dompet Dhuafa

PT Tata Motors Distribusi Indonesia, agen tunggal pemegang merek Tata, mendapatkan penghargaan The Best Corporate Social Responsibility (CSR) dari Dompet Dhuafa
Logo Tata Motors.  Raih Penghargaan The Best CSR dari Dompet Dhuafa/Bisnis
Logo Tata Motors. Raih Penghargaan The Best CSR dari Dompet Dhuafa/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA-PT Tata Motors Distribusi Indonesia, agen tunggal pemegang merek Tata, mendapatkan penghargaan The Best Corporate Social Responsibility (CSR) dari Dompet Dhuafa

Achmad Djauhari, Director HR dan Legal Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), mengatakan penghargaan The Best CSR untuk kategori Informal Education Development itu diterima pekan ini.

Penghargaan itu diperoleh karena kesungguhan TMDI dalam mengembangkan program CSR Tata Inspiraksi, yang diluncurkan Juni 2013 sebelum Tata Motors melakukan pemasaran produknya di Indonesia.

“Ini bukti bahwa Tata Motors, adalah perusahaan yang berkomitmen dan peduli terhadap pemberdayaan masyarakat,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Rabu (17/12/2014).

Menurutnya, prestasi itu bentuk keberhasilan dalam pengelolaan program CSR Tata Inspiraksi di bidang pendidikan informal, berdasarkan hasil penilaian dan pemantauan oleh tim independen dari Dompet Dhuafa.

Dia menegaskan penghargaan tersebut menjadi motivasi untuk terus mengembangkan program CSR, yakni Tata Inspiraksi, sehingga semakin memberi solusi bagi upaya pemberdayaan masyarakat.

Sementara itu Ismail A Said, President Director Dompet Dhuafa Corpora, mengatakan penghargaan The Best CSR merupakan bentuk apresiasi kepada perusahaan yang mengelola CSR secara baik yang diselenggarakan setiap tahun.

Diharapkan, lanjutnya, program CSR Tata Inspiraksi yang digagas Tata Motors Distribusi Indonesia dapat dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat.

“Program-program CSR banyak mendorong percepatan pengentasan kemiskinan. Dan Tata Motors berkontribusi sangat besar dalam pendidikan informal melalui Tata Inspiraksi," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper