Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Indonesia Career Expo 2015 Digelar 9-10 Januari 2015i

Kabar gembira bagi para pencari kerja datang dari JobStreet Indonesia yang akan menggelar Indonesia Career Expo di Gedung Smesco UKM Jakarta pada 9 10 Januari 2015.

Bisnis.com, JAKARTA—Kabar gembira bagi para pencari kerja datang dari JobStreet Indonesia yang akan menggelar Indonesia Career Expo di Gedung Smesco UKM Jakarta pada 9 – 10 Januari 2015.

Indonesia Career Expo (ICE) merupakan kegiatan yang digagas untuk mempertemukan kandidat dengan perusahaan impian mereka secara langsung yang didukung sepenuhnya oleh JobStreet.com Indonesia.

Dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Selasa (6/1), ICE 2015 diikuti oleh 80 perusahaan dari berbagai industri dan tersedia  ribuan lowongan pekerjaan.

Diperkirakan gedung Smesco UKM akan dipadati lebih dari 10.000 kandidat.

Antusiasme para kandidat dalam ICE 2015 Jakarta terlihat begitu besar karena dalam waktu 5 hari 5000 kandidat telah mendaftarkan diri untuk mengikuti ICE 2015 Jakarta melalui website JobStreet.com.

Seperti biasanya Indonesia Career Expo menawarkan konsep job fair online yang berbeda.

Para kandidat tidak perlu membawa Resume atau CV mereka dalam bentuk hard copy. Cukup melengkapi resume online pada akun JobStreet.com mereka, kemudian klik ‘apply’ pada saat melihat iklan lowongan pekerjaan yang sesuai dengan minat mereka pada masing-masing booth perusahaan.

Bagi mereka yang belum memiliki akun JobStreet bisa langsung membuat akun JobStreet.com di-event tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper