Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ada Promo hingga 50% di Hotel Aston Makassar

Aston Makassar Hotel & Convention Center menghadirkan promo spesial potongan harga sebesar 50% untuk pembelian berbagai hidangan kue.

Bisnis.com, MAKASSAR - Aston Makassar Hotel & Convention Center menghadirkan promo spesial potongan harga sebesar 50% untuk pembelian berbagai hidangan kue.

Marketing & Communication Executive Aston Makassar Hotel & Convention Center Tri Hastuti Caisari mengatakan promo potongan harga untuk pembelian cake dapat dinikmati setiap pengunjung Aston Makassar Hotel di Ca’ma Cake Corner yang terletak di Lobby Aston Makassar Hotel yang menyajikan berbagai jenis varian cake dan kue tradisional.

“Bergam jenis cake dan kue tradisional tersebut disimpan dalam lemari kaca pendingin yang tembus pandang, sehingga para tamu dapat memilih cake yang diingingkan secara langsung,” kata Tri, Jumat (16/10/2015).

Setiap cake yang dihadirkan terbuat dari bahan baku berkualitas, dan diolah oleh chef berpengalaman, serta disajikan dalam kondisi fresh setiap harinya. Tekstur cake yang lembut dan berbagai varian rasa yang dihadirkan siap memberikan sensasi cake yang berbeda dari biasanya.

“Jadi, soal rasa dan kualitas cake yang kami hidangkan tidak perlu diragukan lagi. Para pecinta dessert di Kota Makassar bisa langsung datang dan manjakan diri dengan cita rasa cake yang lezat, mewah dan berkualitas ,” ujarnya.

Para pecinta makanan manis dapat menikmati setiap varian potongan cake ini dengan spesial promo diskon 50% mulai dari pukul 06.00 WIB-10.00 WIB.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper