Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Elite Biker, Program Kesejahteraan Pengendara dari GrabBike

Layanan jasa angkutan ojek berbasis aplikasi, GrabBike meluncurkan program bagi kesejahteraan pengendaranya senilai Rp26,6 jutayang dikemas dengan nama Elite Biker.
Grab Bike. /grabike
Grab Bike. /grabike

Bisnis.com, JAKARTA - Layanan jasa angkutan ojek berbasis aplikasi, GrabBike meluncurkan program bagi kesejahteraan pengendaranya senilai Rp26,6 jutayang dikemas dengan nama Elite Biker.

Kiki Rizki, Country Head of Marketing GrabBike, menjelaskan program tersebut berfokus pada perencanaan keuangan dan kesejahteraan bagi para bagi 200 pengendara terbaik sebagai angkatan pertama.

Program yang akan berlaku selama satu tahun itu akan memberikan dana bakti, beasiswa, dan tambahan asuransi jiwa serta kecelakaan.

"Kami ingin berterimakasih kepada para Elite Biker yang telah memberikan pelayanan terbaik. GrabBike ingin melakukan upaya terbaiknya dalam meningkatkan kesejahteraan pengendaranya," katanya di sela-sela seremoni peluncuran, Kamis (22/10/2015).

Kiki mengungkapkan pihaknya ingin membantu para pengendara agar memiliki pendapatan yang stabil.

Selain itu, dana beasiswa diharapkan dapat membuka kesempatan lebih bagi anak pengendara GrabBike yang kebanyakan merupakan keluarga muda.

Elite Biker berpeluang menerima dana bakti dan beasiswa yang dikelola bersama mitra GrabBike, yakni Manulife, dan juga asuransi dengan nilai perlindungan kecelakaan hingga Rp30 juta dan perlindungan jiwa senilai Rp24 juta.

Di samping itu, para pengendara terbaik dapat mengakses Grabscheme, yakni skema pembiayaan kendaraan bermotor dengan suku bunga rendah.

Adapun, para pengendara yang terpilih menjadi Elite Biker telah melalui seleksi kriteria yang ketat, antara lain mendapatkan penilaian minimal bintang empat, mematuhi kode etik, dan mencapai target jumlah pemesanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper