Apresiasi Konsumen, Suzuki Gelar Pesta Keluarga New Ertiga di Pekanbaru

Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia mobil Ertiga, PT Sejahtera Buana Trada (SBT) diler mobil Suzuki di Riau menggelar Pesta Keluarga New Ertiga 2015 di Pekanbaru.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 13 Desember 2015  |  14:11 WIB
Apresiasi Konsumen, Suzuki Gelar Pesta Keluarga New Ertiga di Pekanbaru
Ilustrasi

Bisnis.com, PEKANBARU – Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia mobil Ertiga, PT Sejahtera Buana Trada (SBT) diler mobil Suzuki di Riau menggelar Pesta Keluarga New Ertiga 2015 di Pekanbaru.

Kepala Wilayah SBT Riau Agustan mengatakan kegiatan ini merupakan acara pesta ketiga kalinya bagi keluarga besar pemilik Ertiga setelah sebelumnya sukses diselenggarakan pada 2012 dan 2013 lalu.

“Kali ini kami kembali menggelar pesta bagi konsumen loyal pemilik Ertiga yang dipusatkan di Mal SKA Pekanbaru, banyak kegiatan yang telah disiapkan salah satunya fun touring bagi pemilik Ertiga berkeliling kota,” katanya dalam konferensi pers, Minggu (13/12).

SBT juga menggelar fuel efficient games yang dapat diikuti pemilik Ertiga untuk mencari siapa pengendara terbaik dan mampu mencapai jarak terjauh dari konsumsi bahan bakar setiap liternya.

Agustan mengatakan kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara diler dengan konsumen dan sesama pengguna Ertiga yang ada di Provinsi Riau.

Selain itu bagi calon konsumen yang ingin merasakan langsung bagaimana nyamannya berkendara di New Ertiga bisa mencoba performa dan keandalannya di Mal SKA lewat kegiatan test drive.

Selain dua kegiatan itu, panitia juga telah menyiapkan kontes modifikasi Ertiga yang menampilkan mobil modifikasi dan pemenang terbaik akan ditentukan lewat dukungan pengunjung selama acara berlangsung.

“Selain kegiatan ini kami juga menyiapkan acara pendukung lain seperti safety driving clinic, band performance, dan artis untuk menghibur pengunjung yaitu Virzha Idol,” katanya.

Adapun Kota Pekanbaru termasuk salah satu daerah dari 35 kota penyelenggaraan Pesta Keluarga New Ertiga 2015, dan kegiatan ini akan ditutup pada kegiatan sama di Kota Samarinda.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ertiga, suzuki, pekanbaru

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top