Transmart Carrefour Terima Penghargaan CSR

PT Trans Retail Indonesia (Transmart Carrefour) menerima penghargaan CSR dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Penghargaan ini merupakan kelima kalinya diterima perusahaan sejak 2011 silam.
Marsya Nabila | 02 Maret 2016 17:19 WIB
Gerai Carrefour Trans Retail Indonesia. - Bisnis.com

Bisnis.com, BANDUNG - PT Trans Retail Indonesia (Transmart Carrefour) menerima penghargaan CSR dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Penghargaan ini merupakan kelima kalinya diterima perusahaan sejak 2011 silam.

Penghargaan diberikan di Gedung Sate, Bandung oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan yang diserahkan kepada Corporate Communication GM PT Trans Retail Indonesia Satria Hamid, disaksikan oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar.

Penghargaan ini diberikan atas program CSR yang dilakukan perusahaan sepanjang tahun lalu, seperti pendampingan kepada UMKM di Jawa Barat untuk meningkatkan akses pasar, program pendidikan melalui OSOS (One Store One School), dan program Bina Lingkungan.

Satria Hamid mengatakan salah satu bentuk program pengembangan UMKM misalnya pembukaan gerai Pojok Rakyat di depan pintu masuk setiap gerai Transmart di seluruh Indonesia.

Hal ini merupakan langkah perluasan akses produk UKM yang berkualitas dan memenuhi standar untuk masuk ritel modern.

"Lebih dari 300 UMKM di Jawa Barat telah kami bina mendapatkan pendapatan rata-rata 20% per bulannya," ujar Satria dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Rabu (2/3/2016).

Tag : TRANSMART Carrefour
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top