Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lotte Shopping Avenue Gelar Promo Akhir Pekan

Meski akhir pekan ini tidak merupakan long weekend, Lotte Shopping Avenue tetap menggelar sejumlah promo bagi para pengunjung yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga.

Bisnis.com, JAKARTA - Meski akhir pekan ini tidak merupakan long weekend, Lotte Shopping Avenue tetap menggelar sejumlah promo bagi para pengunjung yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga.

PR Assistant Manager Lotte Shopping Avenue Lolita Safitri mengatakan pihaknya menyiapkan berbagai acara yang bisa dinikmati semua anggota keluarga. Apalagi, bagi masyarakat yang tinggal di kota besar seperti Jakarta, pusat perbelanjaan menjadi tujuan untuk berakhir pekan.

Dia menyebutkan Lotte Shopping Avenue akan menggelar Adult Coloring Competition, talk show, Malam Keakraban Abang None Jakarta Selatan 2016, serta program promo cashback.

Malam Keakraban Abang None dijadwalkan digelar pada 13 Mei, yang menjadi kesempatan bagi 30 finalis Abang None menampilkan keahalian mereka dalam bidang seni dan peragaan busana.

Seperti namanya, Adult Coloring Competition merupakan kompetisi mewarnai untuk dewasa dengan usia minimal 16 tahun.

Lomba ini berkaitan dengan buku “Bertualang Ke-5 Benua” dan merupakan hasil kerja sama dengan Gramedia.

Acara yang bakal diselenggarakan pada 14 Mei mulai pukul 14.00 WIB itu berhadiah berbagai paket buku, voucher belanja Gramedia dan Lotte Gift Voucher senilai jutaan rupiah, serta tiket Shrek Musical Show.

“Acara ini akan dihadiri oleh penulis buku Bertualang Ke 5 Benua, yakni A. Fuadi, yang juga dikenal gemar traveling dan akan berbagi informasi dalam talk show serta bedah buku yang melatarbelakangi proses pembuatan buku tersebut,” ujar Lolita dalam keterangan resmi, Jumat (13/5/2016).

Pada 15 Mei, giliran Gerakan Attitude Achievement Generation & Launching Short Movie berjudul Teman Di Jalan yang digelar.

Kegiatan Attitude Achievement Generation (A2G) diprakarsai psikolog A. Kasandra Putranto, yang memiliki perhatian terhadap anak dan masalah sosial.

Lolita melanjutkan Lotte Shopping Avenue masih menggelar Spring Week Cashback periode 2-15 Mei.

Lewat promo tersebut, pengunjung yang berbelanja senilai Rp7 juta akan mendapat Lotte Gift Voucher sebesar Rp350.000, pembelanjaan minimal Rp5 juta mendapat voucher Rp250.000, serta minimal pembelanjaan Rp2 juta mendapat voucher Rp100.000.

Untuk transaksi Rp5 juta dan Rp7 juta bakal mendapat tambahan tiket Shrek Musical Show.

Namun, tiket pertunjukan musikal ini hanya tersedia untuk seratus penukar pertama.

Dia menambahkan bagi pemegang kartu kredit BNI yang berbelanja minimal Rp1 juta pun bakal menerima tambahan voucher sebesar Rp100.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Annisa Margrit
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper