Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Di Jateng & DIY, Pertamina Gelar Program 1 Juz Gratis 2 Liter di 47 SPBU

PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) IV menyelenggarakan program 1 Juz gratis 2 Liter di 47 SPBU yang tersebar di Wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta, yang berlangsung mulai 12 Juni-30 Juni 2018.
Menderas Alquran. /Bisnis.com
Menderas Alquran. /Bisnis.com

Bisnis.com, SEMARANG—PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) IV menyelenggarakan program 1 Juz gratis 2 Liter di 47 SPBU yang tersebar di Wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta, yang berlangsung mulai 12 Juni-30 Juni 2018.

Retail Fuel Marketing Region Manager IV Umar Chatib mengatakan program itu bertujuan mendorong masyarakat untuk lebih membudayakan ibadah mengaji selama Ramadan.

Selain itu, program itu diyakini dapat samakin memakmurkan musola yang terdapat di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) yang akan memberikan nuansa tersendiri bagi pelanggan yang datang ke SPBU.

“Program ini merupakan tindak lanjut dari Pertamina pusat. Untuk wilayah kami, akan disebar secara merata di seluruh kabupaten/kota yang terdapat di Jateng DIY sejumlah masing-masing 1 SPBU per kota/kabupaten,” terangnya, Jumat (10/6/2016).

Secara lebih mendetail, Umar menambahkan, program itu akan berlangsung mulai pukul 12.00 WIB-18.00 WIB setiap harinya selama periode 18 hari. Calon peserta cukup mendaftarkan diri kepada petugas SPBU yang telah ditunjuk khusus untuk mengawasi kegiatan itu dengan estimasi peserta sebanyak 25 orang per hari.

“Kami bekerja sama dengan para pengusaha SPBU telah menyiapkan Al-Quran dan petugas khusus yang didedikasikan guna menjaga kelancaran program itu. Para peserta yang telah mendaftar akan diberikan waktu menyelesaikan 1 Juz, peserta akan diberi kupon resmi senilai 2 liter Bahan Bakar Khusus Pertamina,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khamdi
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper