Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pertamina Gelontorkan Rp10 Miliar Untuk Santuni 27ribu Anak Yatim

Rayakan bulan penuh berkah, Pertamina menyantuni total 27.218 anak yatim, 9.165 diantaranya hadir dalam acara buka puasa bersama dan khataman Quran di seluruh unit operasi dan anak perusahaan Pertamina yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.
Pertamina Foundation/Ilustrasi-synergy-icon.co.id
Pertamina Foundation/Ilustrasi-synergy-icon.co.id

Bisnis.com, JAKARTA—Rayakan bulan penuh berkah, Pertamina menyantuni total 27.218 anak yatim, 9.165 diantaranya hadir dalam acara buka puasa bersama dan khataman Quran di seluruh unit operasi dan anak perusahaan Pertamina yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Direktur Utama Pertamina Dwi Soetjipto mengatakan acara ini untuk mengungkapkan rasa syukur atas pencapaian kinerja selama ini sekaligus memperingati Nuzulul Quran dan dilaksanakan serentak di seluruh unit operasi dan anak perusahaan Pertamina yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia bersama-sama, diantaranya 1.000 anak hadir di kantor Pusat Pertamina.

Pertamina mampu bertahan bahkan menunjukkan hasil yang positif di tengah tantangan bisnis migas yang cukup berat yang dihadapi perusahaan energi. Karena itu dengan semangat berbagi kepada sesama Pertamina terus berkomitmen melaksanakan kegiatan ini dengan perayaan lebih sederhana namun bisa menjangkau masyarakat yang membutuhkan di seluruh wilayah Indonesia,” ungkapnya di Jakarta, Kamis (23/6/2016).

Dia menambahkan pada bulan Ramadhan 1437 H ini, Pertamina telah memberikan total santunan senilai lebih dari Rp10,4 miliar kepada 27.218 anak yatim dan 4.615 kaum dhuafa yang tersebar di seluruh Indonesia.

Harus diakui bahwa tahun 2016, tekanan di bisnis migas sebagai penopang utama masih akan terus berlanjut dengan harga minyak mentah yang diprediksi masih rendah. Namun, di tengah tekanan tersebut,” bebernya.

Pertamina, lanjutnya, akan berupaya untuk dapat meraih yang terbaik di segala lini bisnisnya. Pihaknya memohon doa dari seluruh rakyat Indonesia agar Pertamina dapat menunjukkan kinerja dan hasil yang semakin baik,” tutup Dwi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Atiqa Hanum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper