Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

XL Axiata Dukung Kegiatan Young On Top Hingga Desember 2018

PT.XL Axiata Tbk mensponsori seluruh kegiatan Young On Top (YOT) hingga Desember tahun 2018.
XL Axiata/xl.co.id
XL Axiata/xl.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - PT.XL Axiata Tbk mensponsori seluruh kegiatan Young On Top (YOT) hingga Desember tahun 2018. Keputusan dukungan resmi terhadap YOT tersebut telah ditandatangani oleh Founder dan CEO PT.YOT Inspirasi Nusantara, Billy Boen bersama Chief Marketing Officer PT XL AxiataTbk, David Arcelus Oses pada 28 Juli 2017.

"Kami mengapresiasi kesepakatan kolaborasi antara AXIS dan YOT. Ini merupakan sebuah kebanggaan dimana AXIS percaya dengan visi YOT dalam menciptakan generasi muda Indonesia yang kuat. Dengan kolaborasi ini, kami berharap AXIS akan semakin bisa memberikan sumbangsihnya secara nyata kepada anak-anak muda Indonesia," kata Billy Boen, Jumat (4/8/2017).

Dalam kesepakatan kerja sama kedua belah pihak disebutkan  AXIS akan ikut serta di seluruh kegiatan dan program yang diselenggarakan oleh YOT. AXIS akan hadir di event seminar tahunan terbesar yang diselenggarakan oleh YOT yakni Young On Top National Conference 2017 pada tanggal 12 Agustus 2017, dimana pengguna AXIS bisa mendapatkan tiket masuk dengan harga spesial yakni Rp75,000 (mahasiswa) dan Rp100,000 (umum).

AXIS juga akan mendukung seluruh rangkaian kegiatan YOT seperti Connect Conference tahun 2017 dan tahun 2018 yang akan diadakan di total 20 titik di seluruh Indonesia, kegiatan di seluruh media sosial YOT, kegiatan komunitas YOT di 19 kota, dan program talk show radio mingguan #smartYOTradio.

AXIS juga siap membantu penyebaran nilai-nilai yang diajarkan oleh YOT untuk anak-anak muda Indonesia melalui berbagai channel yang dimiliki oleh AXIS yang kini memiliki lebih dari 30 juta pelanggan.

"AXIS ingin memberikan support untuk anak muda berkarya dan berprestasi di berbagai bidang. Oleh karenanya, kami mendukung organisasi dan komunitas yang insipiratif bagi anak muda Indonesia," kata Davis Arcelus Oses.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper