Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Apresiasi Karyawan Terbaik, BSM Ganjar Bonus Umroh

PT Bank Syariah Mandiri atau BSM memberangkatkan 321 karyawan ke Tanah Suci untuk melakukan ibadah umroh. Program umroh gratis tersebut sebagai apresiasi kepada karyawan yang memiliki kinerja terbaik pada periode 2016.
BSM Umrohkan Karyawan Terbaik/Bisnis-Hendri Tri Asworo
BSM Umrohkan Karyawan Terbaik/Bisnis-Hendri Tri Asworo

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Syariah Mandiri atau BSM memberangkatkan 321 karyawan ke Tanah Suci untuk melakukan ibadah umroh. Program umroh gratis tersebut sebagai apresiasi kepada karyawan yang memiliki kinerja terbaik pada periode 2016.

Risk Management and Compliance Director BSM, Putu Rahwidhiyasa mengatakan program apresiasi ini merupakan yang pertama dilakukan setelah perseroan berusia 18 tahun.

Dia pun berharap program tersebut akan rutin dilakukan setiap tahunnya sehingga akan memacu kinerja karyawan BSM untuk berprestasi. Selain itu, sambungnya, sehabis umrah diharapkan para pegawai BSM pun menjadi lebih baik.

"Sehingga mereka (yang diumrohkan) menginspirasi pegawai lainnya. Itu menjadi harapan manajemen sepenuhnya. Kinerja BSM lebih baik dan mengalirkan berkah kepada umat," kata Putu dalam acara malam pelepasan pegawai BSM umroh, di Tangerang, Selasa (14/11/2017) malam.

Sementara itu, Direktur Keuangan dan Strategi BSM Ade Cahyo Nugroho yang ikut menyertai pegawai umroh, berharap program tersebut semakin meningkatkan kebersamaan dan loyalitas karyawan kepada perusahaan selain mendapatkan sisi spiritualitas.

"Kami percaya, apa yang kami lakukan juga semata-mata membangun kebersamaan, dan loyalitas kerja, terutama peningkatan pelayanan kepada nasabah ke depannya," ujarnya.

Dalam program umroh apresiasi karyawan itu, BSM memberangkatkan 321 pegawai yang tersebar di seluruh Indonesia. Akan tetapi, karena mayoritas karyawan membawa keluarga, jumlah peserta umroh mencapai 555 orang. Pemberangkatan umroh itu sendiri terbagi dalam tiga batch.

Dalam kesempatan itu, Direktur Sahara Kafila, selaku pihak yang dipercayakan membimbing umrah, Swadika Yanafi mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan BSM. Keberangkatan umrah tahun ini, kata Swadika, diharapkan berjalan lancar dan tanpa hambatan.

"Menjadi tamu Allah yang diterima dengan baik," ujarnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper