Bantu Korban Gempa & Tsunami di Palu, Mitsubishi Motors Berikan Donasi Rp1 Miliar

Mitsubishi Motors Corporation akan memberikan donasi sebesar Rp1 miliar atau sekitar 8 juta yen untuk membantu masyarakat Indonesia yang menjadi korban gempa dan tsunami di Sulawesi.
Yudi Supriyanto | 03 Oktober 2018 18:57 WIB
Osamu Masuko, CEO Mitsubishi Motors Corporation, dan Airlangga Hartarto, Meteri Perindustrian Republik Indonesia. - MITSUBISHI

Bisnis.com, JAKARTA—Mitsubishi Motors Corporation akan memberikan donasi sebesar Rp1 miliar atau sekitar 8 juta yen untuk membantu masyarakat Indonesia yang menjadi korban gempa dan tsunami di Palu, Sulawesi.

Osamu Masuko, Chief Executive Mitsubishi Motors Corporation, mengungkapkan donasi yang akan diberikan melalui Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) dan Mitusbishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

“Kami telah memutuskan untuk membantu upaya perbaikan dengan memberikan donasi dan menyediakan kendaraan rescue car. Kami semua berdoa untuk para korban gempa dan berharap perbaikan dapat dilakukan secepat mungkin,” kata Masuko di Jakarta, Rabu (3/10/2018).

Dia menjelaskan, bantuan dan donasi akan diberikan dalam bentuk perbaikan saluran air bersih, children healing center, bahan pokok utama, dan juga meminjamkan dua unit rescue car yang dapat digunakan untuk evakuasi dan suplai logistic.

Untuk diketahui, empat perusahaan yang terdiri dari MMC, MC, MMKI, dan MMKSI akan terus memperhatikan area yang terdampak oleh bencana ini dan akan terus memberikan dukungan. 

Tag : Mitsubishi Motors, Gempa Palu
Editor : Fatkhul Maskur

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top