Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Melirik Bisnis Es Kopi Susu Kekinian

Geliat Industri kopi tanah air terus berkembang di tanah air. Hal tersebut Nampak dari menjamurnya kedai kopi yang digabungkan dengan konsep cafe maupun kedai kopi drive thru atau popular dengan istilah Coffee to Go.

Bisnis.com, JAKARTA - Geliat Industri kopi tanah air terus berkembang di tanah air. Hal tersebut Nampak dari menjamurnya kedai kopi yang digabungkan dengan konsep café maupun kedai kopi drive thru atau popular dengan istilah Coffee to Go.

Sebut saja Kulo, Kopi Tuku, Kopi Janji Jiwa, Nyopee, serta Kopi Kenangan yang baru-baru ini mendapatkan tambahan modal pengembangan usaha US$8 Juta dari Alpha JWC.

Istilah Coffee to Go sendiri merupakan konsep jualan kopi dengan kedai sederhana, dimana pembeli umumnya membeli kopi untuk dibawa sebagai teman perjalanan atau dibawa pulang (take away).

Tak kalah dengan konsep kedai kopi ala café, Coffee to Go juga banyak tidak hanya diburu para pecinta minuman olahan kopi di tanah air, tapi juga jadi incaran para pengusaha karena modalnya yang relatif lebih kecil dibandingkan dengan cafe.

Menu yang membuat bisnis kopi ini menggeliat adalah es kopi susu kekinian. Melihat potensi bisnis yang menjanjikan dari franchise es kopi susu kekinian dari Coffe to Go, banyak pula orang tertarik untuk berinvestasi atau berencana berjualan es kopi susu jaman now dengan konsep tersebut, namun masih bingung harus memulainya seperti apa.

Berangkat dari hal tersebut, @nyopee.id salah satu brand franchise Coffee to Go karya anak bangsa menawarkan paket lengkap kemitraan dengan nilai investasi yang sangat terjangkau, yakni hanya Rp5 jutaan.

“Kami hadir membantu para calon pengusaha yang tertarik membuka kedai Coffee to Go namun memiliki modal yang terbatas, sehingga sekarang siapa saja bisa memiliki bisnis es kopi susu kekinian yang sedang ngehits ini karena modalnya sangat terjangkau, “ ungkap Riskha selaku Marketing Manager ‘Nyopee’ seperti dikutip dari siaran persnya.

"Dan menyambut bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan kebaikan, kami juga akan memberikan promo khusus potongan harga 3 paket kemitraan Nyopee, diantaranya Paket KAYA harga awal 10 juta DISKON menjadi 5.9 juta, kemudian Paket TAJIR harga awal 11 juta DISKON menjadi 6.9 juta, serta Paket JURAGAN 14 juta DISKON menjadi 9.9 juta, “ sambung Riskha.

Lebih jauh Riskha menjelaskan, promo khusus ini hanya berlaku selama periode Ramadhan dan harga akan kembali normal setelah lebaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper