Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sariayu Pakai Digital Marketing Dongkrak Penjualan

Sariayu memperkuat aset digital baik dari segi website, sosial media, youtube dan memanfaatkan kekuatan masing-masing platform atau omni digital channel.
Ilustrasi media sosial/Reuters-Beawiharta
Ilustrasi media sosial/Reuters-Beawiharta

Bisnis.com, JAKARTA -- Di tengah merebaknya pandemi virus corona (Covid-19), pelaku usaha yang memaksimalkan bisnisnya dengan memanfaatkan media digital, seperti Sariayu Martha Tilaar yang di bawah bendera usaha PT Martina Berto Tbk..

Managing Director PT Martina Berto Tbk, B. Kunto W. Widarto mengatakan pihaknya akan terus memperkuat komunikasi yang informatif dan interaktif kepada target market melalui digital marketing.

"Sejak 2019 kami sudah fokus campaign melalui saluran digital untuk produk skin care dan make up base. Kedepannya, digital marketing akan terus kami perkuat," ujarnya, dalam keterangan pers yang diterima Bisnis, Kamis (26/3/2020).

Dalam strategi digital, pihaknya telah memperkuat asset digital baik dari segi website, sosial media, youtube dan memanfaatkan kekuatan masing-masing platform atau omni digital channel.

Langkah ini dilakukan sebagai bagian dari strategi bisnis yang dilakukan Sariayu untuk dapat bersaing di ranah digital. “Kami juga akan terus memperkuat kerjasama dengan influencer, KOL dan komunitas untuk memperkuat review produk kami,” tambahnya.

Tahun ini Sariayu menargetkan pertumbuhan yang konservatif yakni 8 persen, tetapi fokus pada perbaikan laba bersih.

Lebih lanjut dia mengatakan, selain dari ranah digital, pihaknya juga akan memperkuat ekuitas merek, fokus produk di kategori yang masih bertumbuh, konsisten menggarap konsumen baru ,serta mengeluarkan produk baru yang menarik dan inovatif.

Dengan berbagai strategi digital yang telah dilakukannya, Sariayu berhasil menjadi merek popular di dunia digital untuk kategori Pelembab Wajah, Masker Wajah, Krim Pemutih dan Bedak Muka Padat. Hal ini dibuktikan dengan diraihnya penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 yang diinisiasi oleh TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dewi Andriani
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper