Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sambut Era New Normal, Xing Fu Tang Hadirkan Menu Dessert Berbahan Boba

Untuk mempertahankan pangsa pasar di new normal, Xing Fu Tang menyediakan dessert series yang dibanderol masing-masing seharga Rp40.000 per cup.
Sambut Era New Normal, Xing Fu Tang Hadirkan Menu Dessert Berbahan Boba./istimewa
Sambut Era New Normal, Xing Fu Tang Hadirkan Menu Dessert Berbahan Boba./istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Mungkin selama ini masyarakat lebih mengenal boba sebagai toping untuk minuman. Namun, rupanya boba juga dapat dikreasikan sebagai toping untuk menu dessert seperti yang baru saja dikeluarkan oleh Xing Fu Tang dalam menyambut masa transisi menuju era kenormalan baru (new normal).

Vancelia Wiradjaja, Managing Director PT Pelepas Dahaga Indonesia mengatakan menu baru yang diberi nama Panna Cotta Dessert Series ini  merupakan inovasi produk yang hanya ada di Indonesia seperti halnya DIY Xing Fu Tang.

Terdapat tiga varian rasa dari Panna Cotta Dessert Series ini yaitu : Brown Sugar Boba, Pink Boba with Mango Compote, Pink Boba with Strawberry Compote. Brown Sugar Boba sendiri memiliki rasa yang lebih manis karena menggunakan bahan dasar brown sugar, sementara boba pink adalah plain boba yang dapat dikreasikan dengan berbagai rasa.

“Sehubungan dengan ulang tahun Xing Fu Tang yang pertama sekaligus memberikan semangat kepada mereka yang harus mulai kembali bekerja di kantor pada masa transisi new normal ini, kami meluncurkan menu baru berupa Panna Cotta Dessert Series,” tuturnya

Dessert series tersebut dibanderol masing-masing seharga Rp40.000 per cup dan bisa dibeli melalui platform online. Adapun untuk harga promosi, Xing Fu Tang membanderol dengan harga Rp100.000 untuk tiga cup.

Dalam masa transisi new normal ini, Vancelia mengatakan bahwa pihaknya juga membuat berbagai promo bagi para penikmat Xing Fu Tang. Untuk membawa kebahagiaan ke perkantoran, ada giveaway bagi kantor yang mulai beroperasi dengan regulasi new normal.

Delapan kantor yang beruntung dan terpilih yang membagikan momen bahagia mereka melalui Instagram kepada Xing Fu Tang Indonesia akan dikirimkan 18 happy cup.

Selama happy month, untuk setiap pembelian paket promo anniversary setiap pembeli akan diberikan masker Xing Fu Tang limited edition. Pengunjung yang menggunakan masker Xing Fu Tang akan mendapatkan diskon 10 persen saat melakukan pembelian di store Xing Fu Tang.

“Masker memang sudah menjadi essential kit bagi masyarakat di era new normal. Kami memahami bahwa saat ini kita masih perlu berhati-hati menjaga kebersihan dan kesehatan kita. Oleh karena itu, dengan promo dan masker Xing Fu Tang, kami berharap dapat mendorong kebiasaan penggunaan masker saat di luar rumah,” tambahnya.

Selain itu, dalam rangka merayakan ulang tahun Xing Fu Tang Indonesia yang pertama, pihaknya juga akan kembali membagikan 500 happy cup kepada 18 panti asuhan di daerah DKI Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dewi Andriani
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper