Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Job2Go Raih Pendanaan Awal US$400 Ribu

Dana tersebut akan digunakan untuk mengembangkan teknologi dan membangun platform khusus UKM yang direncanakan diluncurkan pada Kuartal I 2021
Job2Go
Job2Go

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan yang menghubungkan pencari kerja dengan perusahaan dan UKM melalui platform digital bernama Job2Go mengumumkan penutupan putaran pendanaan awal senilai US$400,000 dari Investor dari Jepang.

“Dana tersebut akan digunakan untuk mengembangkan teknologi dan membangun platform khusus UKM yang direncanakan diluncurkan pada Kuartal I 2021” ujar Kurniawan Santoso selaku CEO dan Founder Job2Go dalam keterangan tertulisnya.

Selain Job2Go, Investor Jepang ini juga tercatat memiliki portofolio investasi pada platform HR Tech lainnya yang berfokus pada Layanan Keuangan bernama Beever App Indonesia.

Tidak hanya memperkuat ekspansi bisnis melalui pembangunan ekosistem digital di bidang SDM dan Fintech, investasi ini juga memungkinkan Job2Go untuk mengembangkan Teknologi yang dimilikinya, khususnya Artificial Intelligence, dengan dukungan data scientist dari Universitas di Jepang. Job2Go bertujuan untuk menjadi data-driven platform untuk memecahkan masalah SDM yang kompleks di Indonesia, dimulai dari ekosistem UKM.

Startup yang berbasis di Jakarta ini juga saat ini sedang memperluas basis pelanggan untuk layanan terpadu SDM bagi Perusahaan.

Job2Go mencatatkan beberapa pencapaian menutup tahun 2020 di antaranya adalah Mewakili Indonesia sebagai finalis dalam Startup Arena Pitch Battle Tech in Asia x Surge. Berpartisipasi dalam Program Akselerasi Shinhan Future’s Lab Indonesia Accelerator Batch 2 2020, dan mencapai 100.000 user pada bulan November 2020

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper