Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Miliarder MacKenzie Scott Mantan Istri Jeff Bezos Menikah Lagi, Ini Suaminya

Suami barunya, Dan Jewett, adalah guru sains sekolah menengah. Dia telah berjanji untuk bekerja dengan Scott dalam menyumbangkan sebagian besar kekayaannya
MacKenzie Scot/istimewa
MacKenzie Scot/istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Filantropis miliarder MacKenzie Scott telah menikah lagi setelah perceraiannya dengan pendiri Amazon, Jeff Bezos.

Dalam sebuah surat yang diposting ke situs web organisasi nirlaba filantropi the Giving Pledge pada Sabtu (6/3), Dan Jewett, seorang guru sains di sekolah bergengsi di Seattle yang dihadiri oleh anak-anak Scott, mengatakan bahwa dia bersyukur atas hak istimewa yang luar biasa untuk bermitra dan melakukan banyak hal baik dengan Scott.

Motivasi keduanya untuk terus berbadgi, sebuah keputusan yang sepenuhnya pribadi, memiliki signifikansi yang tidak biasa mengingat sumber daya yang dimiliki Scott mencapai US$53 miliar menurut perkiraan terbaru Forbes, dan dia berniat untuk memberikan sebagian besar dari kekayaannya itu.

Dilansir melalui NY Times, di samping pengumuman tersebut, Scott juga mengubah laman profilnya sebagai penulis di website Amazon menjadi, \'Dia tinggal di Seattle bersama empat anaknya dan suaminya, Dan.\'

Bagi Scott, pernikahan kedua ini adalah perubahan terbaru dalam kehidupannya yang sangat privat.

Namun dia sangat vokal terkait dengan kegiatan filantropisnya. Daripada menjadi anonim, tahun lalu dia mengumumkan telah mengeluarkan hampir US$6 miliar dalam bentuk hibah dan hadiah melalui situs Medium.

The Wall Street Journal pertama kali melaporkan pernikahan kedua Scott.

Sebelumnya, Scott menikah dengan Jeff Bezos selama 25 tahun.

Mereka bercerai pada 2019 dan bagian penyelesaian perceraiannya adalah 4% dari saham Amazon.

Sementara mantan suaminya menjadi subjek tabloid andalan setelah perceraian mereka, bersosialisasi di atas superyachts dengan sesama raja dan selebriti, Scott memilih untuk menjauh dari pusat perhatian.

\"Dan adalah pria yang luar biasa, dan saya senang dan bersemangat untuk mereka berdua,\" ujar Bezos dalam sebuah pernyataan.

Tidak jelas kapan Scott dan Jewett menikah. Dia tidak berkomentar tentang kehidupan pribadinya dalam publisitas apapun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nirmala Aninda
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper