Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Platform Ini Tawarkan UMKM Bangun Bisnis Impor Digital

Chief Logistic Officer IMPORTIR.ORG, Putri CJ Turnip mengatakan, Importir.org merupakan platform impor terbesar di Indonesia yang bekerjasama langsung dengan Alibaba Group.
Gudang impor
Gudang impor

Bisnis.com, JAKARTA - Importir.org membantu UKM Indonesia dan para business owner untuk mengembangkan bisnisnya dengan melakukan bisnis impor yang terintegrasi dengan teknologi berbasis platform.

Chief Logistic Officer IMPORTIR.ORG, Putri CJ Turnip mengatakan, Importir.org  merupakan platform impor terbesar di Indonesia yang bekerjasama langsung dengan Alibaba Group. 

"Importir.org didirikan sebagai solusi dalam berbisnis impor dengan mudah dan aman dari sourcing produk hingga produknya sampai di rumah customer. Bahkan tidak hanya itu saja, kami memiliki layanan personal support untuk membantu member membantu menemukan produk yang diinginkan dan live coaching untuk membantu persiapan member memulai bisnis impor dari sourcing produk hingga memasarkan produknya di marketplace  dan sosial media " ujarnya dalam keterangan tertulisnya.

Putri menjelaskan bahwa khusus menjelang Hari Raya Idul Fitri Importir.org memberikan promo menarik yaitu memberikan THR 1 CBM. Dimana member Importir.org dapat menggunakan THR 1 CBM hingga 30 Mei 2021.

Bagi calon member Importir.org, promo spesial Hari Raya Idul Fitri THR 1 CBM berlaku hingga 7 Mei 2021. Dengan adanya promo spesial Hari Raya Idul Fitri Importir.org, diharapkan para business owner dan pelaku UKM dapat berkomitmen untuk melakukan bisnis impor dengan mudah dan aman.

Promo ini diharapkan dapat membantu para pebisnis yang baru ingin memulai bisnisnya untuk mendapatkan Harga Pokok Penjualan yang lebih terjangkau sehingga keuntungan yang didapatkan akan lebih besar jumlahnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper