Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kiat Fahmi Thalib Bertahan di Bisnis Penjualan Hewan Aqiqah Sejak 1972

Juragan Aqiqah berhasil mendominasi di pasaran, karena usianya yang tergolong tua dengan cita rasa yang banyak dinikmati pelanggan.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 27 September 2021  |  13:46 WIB
Juragan Aqiqah
Juragan Aqiqah

Bisnis.com, JAKARTA - Aqiqah merupakan salah satu ibadah umat Islam yang dilakukan pada saat setelah anak dilahirkan, sebagai ungkapan syukur terhadap Allah SWT.

Hal ini dilakukan dengan cara menyembelih hewan ternak, seperti domba. Hukum aqiqah ialah sunnah muakkad atau sunnah yang sangat dianjurkan.

Sehingga tidak heran apabila umat Islam Indonesia sangat banyak yang melaksanakan ibadah aqiqah.

Dengan adanya tradisi seperti itu, dimanfaatkan oleh Fahmi Thalib untuk menyediakan jasa layanan aqiqah untuk membantu dan mempermudah umat Islam yang hendak melaksanakan aqiqah dengan mendirikan Juragan Aqiqah.

Juragan Aqiqah didirikan oleh Fahmi Thalib, sejak tahun 1972.

Ditengah banyaknya jasa layanan aqiqah yang ada di Indonesia. Juragan Aqiqah berhasil mendominasi di pasaran, karena usianya yang tergolong tua dengan cita rasa yang banyak dinikmati pelanggan. Sehingga pelanggan selalu memberikan kesan kepuasan yang terbaik, tentunya diimbangi dengan pelayanan yang maksimal.

"Kehadiran Juragan Aqiqah telah terbukti membantu berbagai macam pelanggan yang tersebar diseluruh Indonesia. Sehingga mempermudah umat Islam untuk melaksankan ibadah aqiqah. Tentunya dengan pelayanan yang memuaskan, sehingga konsumen tidak perlu repot lagi, harus memilih domba untuk aqiqah. Karena di Juragan Aqiqah telah memilihkan hewan dengan kualitas terbaik, dengan perawatan yang terkontrol. Sehingga hewan aqiqah tentu dalam keadaan sehat," ujar Fahmi dalam keterangan tertulisnya.

Untuk memperluas pemasaran, Juragan Aqiqah dapat diakses dengan mudah melalui berbagai platform, seperti instagram website resmi.

Dia memaparkan untuk menjaga kepercayaan pelanggan, Juragan Aqiqah menyediakan domba-domba yang terawat, sehingga kualitas daging sangat memuaskan. Selain itu proses pemotongan hewan aqiqah dilakukan sesuai syariat Islam oleh tim yang berpengalaman. Tentu pelanggan tidak perlu khawatir karena hewan aqiqah akan diproses dengan cara yang halal sesuai tuntunan hukum Islam, dan diolah secara higienis berstandar hotel bintang 5 dengan olahan yang melegenda.

Juragan Aqiqah juga dikenal sebagai penyedia jasa dan layanan aqiqah yang murah dengan kualitas unggul. Distribusi yang tepat waktu menjadi kepercayaan tersendiri, ditambah jaminan produk yang bermutu. Juragan Aqiqah memberikan garansi dengan mengembalikan uang penuh, apabila barang yang diterima konsumen kadaluarsa/basi. Hal ini dilakukan dengan tujuan bahwa kepuasaan konsumen adalah nomor 1.

"Juragan Aqiqah menawarkan berbagai macam paket, yang tentu dapat dipilih sesuai selera yang memuaskan. Domba yang digunakanpun dipilihkan yang lebih besar, hal ini yang membedakan dengan jasa layanan aqiqah lainnnya. Karena Juragan Aqiqah, mengutamakan kepuasan hati pelanggan," tambahnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jasa hewan kurban
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top