Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Biaya dan Prosedur Franchise Restoran Golden Lamian

Golden Lamian juga telah bermitra dengan beragam e-commerce ternama seperti Gojek, Grab, Dana, OVO, dan lain-lain.
Golden Lamian
Golden Lamian

Bisnis.com, JAKARTA - Mie merupakan salah satu makanan yang cukup digemari oleh masyarakat Indonesia. Salah satu restoran ternama adalah Golden lamian.

Golden Lamian merupakan restoran mie ala Chinese yang telah memiliki sertifikasi halal, dengan menawarkan berbagai menu dan rasa bagi masyarakat.

Selain itu, jika Anda juga tertarik untuk membuka bisnis di bidang makanan yakni mie, Golden Lamian juga menawarkan opsi kemitraan. Dengan kemitraan, maka Anda tidak perlu repot atau mempersiapkan dan membangun bisnis Anda sendiri dari awal.

Untuk biaya franchisenya, Anda perlu menyiapkan biaya sebesar Rp2,6 - 2,8 miliar. Untuk estimasi break even poin (BEP) sendiri diperkirakan akan mencapai dalam waktu 18 bulan hingga 24 bulan.

Kemudian untuk operasinya sendiri akan dioperasionalkan oleh team management yang sudah ahli di bidangnya. Anda juga akan menggunakan supply bahan baku utama dari central kitchen yang sudah diawasi dan memiliki standar.

Selain itu, Anda juga akan didukung dengan program markering dengan skala nasional yang terukur dan terarah. Golden Lamian sendiri juga memiliki tim research dan development untuk melakukan inovasi baru tertutama untuk menu, agar dapat menarik pelanggan.

Kemudian jika Anda tertarik, Anda dapat mengikuti tahapan kemitraan yakni sebagai berikut.

1. Seleksi administratif
2. Biaya komitmen
3. Pencarian dan survey lokasi
4. Pembuatan desain layout
5. Pembayaran penuh paket kemitraan
6. Tanda tangan kontrak kerja sama
7. Renovasi
8. Pencarian, pelatihan SDB & persiapan opening outlet
9. Opening dan operasi toko dapat mulai berjalan

Anda tidak perlu khawatir mengenai marketing atau membangun nama jika bermitra dengan Golden Lamian. Hal ini dikarenakan namanya yang sudah familiar di masyarakat.

Selain itu, Golden Lamian juga telah bermitra dengan beragam e-commerce ternama seperti Gojek, Grab, Dana, OVO, dan lain-lain.

Sistem keuangan juga cukup transparan, dimana franchise dapat memonitoring penjualan laba rugi hanya dengan mendownload aplikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper