Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kebutuhan Gaya Hidup Sehat Tinggi, ReFIT Indonesia Buka Cabang ke-10

ReFit Indonesia membuka cabang baru ke 10 di masa pandemi dimana kebutuhan gaya hidup sehat naik.
ReFit Indonesia/koleksi ReFit Indonesia
ReFit Indonesia/koleksi ReFit Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Di tengah kebutuhan gaya hidup sehat naik selama pandemi, ReFIT Indonesia, pusat kebugaran dengan konsep ‘Affordable Gym’ membuka cabang baru di Jakarta.

Hal ini berbanding lurus dengan kebutuhan masyarakat akan fasilitas olahraga yang mumpuni karena kesadaran masyarakat akan hidup lebih sehat dengan berolahraga semakin tinggi. 

Founder & Chief Executive Officer ReFIT Indonesia, Irawan Amanko menyebut dampak sosial ekonomi dari pandemi Covid-19 memang memukul hampir semua lini bisnis tidak terkecuali industri fitness, namun disisi lain dengan adanya pandemi ini meningkatkan kesadaran masyarakat untuk hidup lebih aktif dan bugar.

“Hal tersebutlah yang juga mendorong pembukaan cabang-cabang baru ReFIT di beberapa tempat, salah satunya di daerah Cibubur. Tentunya ini adalah juga sebuah kontribusi ReFIT Indonesia guna mendorong pergerakan kembali roda ekonomi Indonesia khususnya dari sisi industri fitness,” ujarnya dikutip dari keterangan tertulisnya.

Dia mengatakan memang bukan hal yang mudah lanjutnya, untuk sebuah bisnis membangun kepercayaan konsumen apalagi investor untuk berbisnis di masa menantang seperti saat ini. Irawan percaya dengan peluang yang besar di dunia kesehatan, ReFIT Indonesia mampu terus berkembang dan menyokong perekonomian Indonesia.

Menurut Irawan, saat ini iklim investasi untuk berbisnis sangat menantang namun di balik hal tersebut tetap ada peluang bagus dan perlu diketahui juga saat ini kegiatan fitness/nge-gym sudah merupakan sebuah kebutuhan bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. “Sehingga peluang ini juga memberikan keyakinan kuat untuk para mitra bisnis kita bahwa industri fitness adalah sunrise industry selama mengusung konsep yang tepat dan dikelola dengan baik” imbuhnya.

Meski berada di situasi pandemi yang sulit, ReFIT Indonesia melihat adanya peluang besar yang bisa dimanfaatkan untuk terus dapat memutar roda perekonomian. Irawan berujar, jika waktu-waktu seperti ini ialah waktu yang tepat untuk terjun di industri fitness dan memuaskan kebutuhan pasar untuk bergaya hidup sehat dengan berolahraga, terutama di segmen market menengah.

“Tidak perlu khawatir jika Anda memiliki waktu dan pengalaman yang terbatas dalam hal pengelolaan fitness club karena kabar baiknya ReFIT pola bisnisnya kita jalankan secara kemitraan. Untuk lebih jelasnya bisa cek informasi di website kita www.refit.co.id dan juga sosial media kita Instagram dan Facebook di account ReFIT Indonesia,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper