Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Intip Bisnis Luna Maya yang Dapat Kucuran Dana Miliaran Rupiah

Luna Maya mengharapkan dana yang diperoleh oleh start up NAMA Beauty bisa memiliki pertumbuhan yang maksimal.
Luna Maya
Luna Maya

Bisnis.com, JAKARTA - NAMA Beauty, start up milik Luna Maya dan Marcel Lukman mengantongi dana senilai US$5 juta. Bila dikonversi menggunakan kurs Rp14.000 maka start up itu mendapat dana segar sekitar Rp70 miliar. 

Bisnis Luna Maya ini mendapatkan dana dari AC Ventures. Start up yang didirikan pada 20219 bergerak di bidang produk perawatan kulit dan kecantikan.

Luna Maya mendirikan NAMA Beauty untuk menginspirasi perempuan dan menghargai kecantikan dari setiap individu agar lebih mencintai diri sendiri dan percaya diri. Dia juga mengajak perempuan untuk lebih berdaya tanpa melepas sisi menyenangkan untuk menjalani rutinitas sehari-hari. 

"Semangat dari NAMA Beauty adalah 'beauty in your own way'. No more hiding, we are bold, alive but responsible at the same time. Hal tersebut yang menjadi esensi utama dari pendirian NAMA Beauty itu sendiri," jelas Luna Maya. 

Luna Maya juga menambahkan, penggunaan warna-warni natural dalam setiap produk NAMA Beauty dimaksudkan untuk semakin mengangkat kecantikan para konsumennya tanpa terlihat berlebihan.

Pada tahun kedua sejak peluncuran brand, NAMA Beauty telah merilis banyak produk kecantikan dan perawatan kulit yang memiliki variasi produk dan harga beragam.

Lebih rinci, produk NAMA Beauty Luna Maya ini terdiri dari Lip Matte dan Lip Velvet, BB Cream, Highlighter, dan Eyeliner. Selain itu, NAMA Beauty juga meluncurkan produk serum NAMA C-Booster Brightening&Age Defying senilai Rp129 ribu. 

Selain produk kecantikan dan serum, Luna mengatakan bahwa minuman serbuk collagen seduh, Daily Cgen menjadi salah satu produk terfavorit konsumen NAMA Beauty. 

Daily Cgen mengombinasikan paduan bahan-bahan berkualitas dan menggunakan teknologi terbaru bernama Tripeptide, yang mengandung Prebiotik dan probiotik serta tanpa pemanis. Pengemasan produk yang disajikan dalam bentuk box dengan isi 15 sachet ini dikenakan harga Rp350 ribu. 

Luna Maya mengharapkan dana yang diperoleh oleh start up yang dibangun olehnya bisa bertumbuh dan memiliki pendapatan yang maksimal. Dia mengklaim bahwa dana segar tersebut akan menjadi momentum yang tepat untuk meningkatkan penjualan. 

“Kami percaya, sinergi ini dapat membantu untuk bertumbuh bersama dan memaksimalkan peluang serta momentum yang ada,” imbuhnya.

Terpisah, Founding Partner of AC Ventures, Pandu Sjahrir menuturkan bahwa pendanaan tersebut dilatarbelakangi karena telah mengenal cukup lama Luna Maya dan Marcel Lukman, dan juga telah mengikuti perkembangan perusahaan NAMA Beauty selama 2 tahun terakhir ini. 

"Melalui kemitraan dengan SiCepat dan DMMX, kami akan memanfaatkan kekuatan unik masing-masing dari kami untuk membantu NAMA Beauty dalam membangun merek kecantikan dengan pertumbuhan tinggi dan berharap dapat mendukung perusahaan untuk mencapai potensi penuh,” ujar Pandu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper