Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Profil Guinandra Jatikusumo, Calon Menantu Chairul Tanjung, Tunangan Putri Tanjung

Gunaindra Jatikusumo mendapatkan medali perunggu pada Asian Science Camp 2009 dan juara pertama dalam International Conference of Young Scientist 2009. Di tahun yang sama, dirinya juga menjadi Duta Belia terbaik untuk Perth.
Guinandra Jatikusumo dan Putri Tanjung/Instagram
Guinandra Jatikusumo dan Putri Tanjung/Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Pada Sabtu 5 Maret 2022 Kemarin, Putri konglomerat Chairul Tanjung yakni Putri Indahsari Tanjung bertunangan dengan Guinandra Jatikusumo.

Dirinya diketahui telah menjalin hubungan selama lima tahun, yang pada 18 September lalu telah melamar Putri Tanjung.

Lantas, bagaimanakah profil Guinandra Jatikusumo?

Guinandra Jatikusumo lahir pada 19 Juli 1992 di Bogor, Jawa Barat. Dirinya merupakan anak dari Dwi Asmono dan Dira P. Komalaningtyas.

Guinandra sendiri memiliki berbagai prestasi selama masa pendidikannya.

Dirinya merupakan lulusan dari SMA Taruna Nusantara sebagai lulusan terbaik hingga mendapatkan Garuda Trisakti Taruna Tama Emas.

Dirinya juga diketahui mendapatkan prestasi dari berbagai lomba.

Gunaindra mendapatkan medali perunggu pada Asian Science Camp 2009 dan juara pertama dalam International Conference of Young Scientist 2009. Di tahun yang sama, dirinya juga menjadi Duta Belia terbaik untuk Perth.

Setelah menempuh pendidikan di masa sekolahnya, Guinandra kemudian melanjutkan studi di New York University dalam Bachelor of Arts in Economics. Dirinya memperoleh nilai sebesar 3.9 dengan honors scholar, dan mendapatkan beasiswa penuh.

Setelahnya, dirinya melanjutkan pendidikan di INSEAD yakni dalam keuangan atau finance.

Dalam pengalaman pekerjaannya, Gunaindra pernah bekerja sebagai Senior Analyst, Investment Banking dalam perusahaan Citi selama 2 tahun.

Setelahnya, dirinya bekerja dalam perusahaan GIC di Singapura selama 4 tahun. Jabatan terakhir dirinya dalam perusahaan tersebut adalah sebagai Assistant Vice President, Direct Investments, Private Equity.

Guinandra kemudian bekerja dalam perusahaan Composite Capital Management sebagai Principal, Investment Professional dan dalam perusahaan Sea dengan menjabat di posisi yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler