Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mengenal Bisnis Suplemen Penambah Berat Badan Bernama Rimbalife dari Clinton Agusto

Clinton Agusto ciptakan peluang bisnis dalam bentuk suplemen penambah berat badan bernama Rimbalife.
Produk unggulan dari Rimbalife, RimbaWHEY
Produk unggulan dari Rimbalife, RimbaWHEY

Bisnis.com, JAKARTA – Jika Anda memiliki hobi atau memiliki permasalahan dalam kebugaran tubuh, tidak ada salahnya untuk berbisnis di bidang yang berkaitan.

Berawal dari hobi dan keyakinan, Clinton Agusto sukses menciptakan peluang bisnis yang tak banyak dilakukan orang banyak. Awal mula ide bisnisnya dimulai ketika dirinya merasakan kesulitan untuk menaikkan berat badan dengan cara yang alami dan mudah.

Dari situ, Clinton memiliki ide dan berinovasi untuk membuat suplemen susu protein yang dapat membantu menaikkan berat badan secara alami dan juga sehat. Namun saat itu ia memperhatikan banyak susu protein yang beredar di pasaran tak memiliki sertifikat Halal dan BPOM.

Melihat peluang tersebut, Clinton kemudian membuat produk suplemen susu sertifikat Halal dan BPOM, dan diberi nama Rimbalife.

Rimbalife sendiri merupakan anak perusahaan dari Muscle First, yakni bisnis yang bergerak di bidang makanan dan minuman kesehatan.

Rimbalife dibangun untuk membantu mengonsumsi makanan yang tinggi protein dan hadir dalam bentuk suplemen bubuk yang mudah dikonsumsi.

Selain itu, Rimbalife juga mengklaim bahwa produknya menggunakan bahan yang aman, memiliki rasa yang nikmat serta harga yang ramah di kantong.

Dua produk unggulan dari Rimbalife yang telah beredar di pasaran adalah RimbaWHEY dan RimbaMASS. Keduanya adalah produk inovasi untuk membantu kebutuhan protein harian dalam bentuk bubuk.

Jika melansir dari salah satu e-commerce Rimbalife, produknya sendiri dijual di kisaran harga Rp199 ribu hingga Rp380 ribu. Sedangkan produk yang paling banyak diminati pembeli adalah RimbaWHEY.

Bukan hanya produk suplemen saja, Rimbalife juga menjual botol minum Tumbler Shaker dan tas sepatu.

Meskipun nantinya Anda akan mendapatkan hadiah gratis berupa Tumbler Shaker atau tas sepatu di setiap pembelian produk Rimbalife.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper