Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Intip 10 Gurita Bisnis Milik Nagita Slavina

Melansir dari berbagai sumber, berikut deretan bisnis keluarga Nagita Slavina
Arlina Laras
Arlina Laras - Bisnis.com 16 Juli 2022  |  03:30 WIB
Intip 10 Gurita Bisnis Milik Nagita Slavina
Artis Nagita Slavina - Instagram RaffiNagita1717

Bisnis.com, JAKARTA - Nama Nagita Slavina di dunia bisnis tak diragukan lagi.

Selepas mendirikan rumah produksi hingga bisnis pakaian muslim. Kini, dia pun resmi menjabat sebagai CEO baru dari Esteh Indonesia, di mana dia menggantikan posisi CEO sebelumnya, yakni Haidhar Wurjanto pada Kamis (14/7/2022).

Bisa dikatakan, berbagai bidang industri ditekuni oleh Nagita Slavina dan suaminya Raffi Ahmad terbilang sukses dan berkembang.

Melansir dari berbagai sumber, berikut deretan bisnis keluarga Nagita Slavina.

1. Es Teh Indonesia

Nagita Slavina diangkat menjadi CEO Esteh Indonesia pada Kamis (14/7/2022).

Diangkatnya Nagita Slavina menjadi CEO baru itu diumumkan oleh Esteh Indonesia di akun Instagramnya, @esteh.indonesia.

Esteh Indonesia pun berharap dengan hadirnya Nagita, brand minuman itu bisa menjadi lebih baik di kemudian hari.

“Kamis, 14 Juli 2022. Nagita Slavina resmi menjabat sebagai CEO baru Esteh Indonesia. Nagita Slavina hadir agar Esteh Indonesia lebih baik lagi ke depannya dari segi kualitas produk, kualitas pelayanan dan akan semakin menancapkan kaki sebagai pioneer serta market leader F&B Indonesia yang akan mendunia..” tulis Esteh Indonesia di Instagram.

2. Youtube Rans Entertainment

Rans Entertainment dibilang menjadi bisnis tersukses milik Nagita Slavina.

Berdasarkan laporan Social Blade, RANS Entertainment berdiri pada tanggal 27 Desember 2015 ini menempati posisi ke-4 di Indonesia dan ranking 57 di bidang entertainment. Sedangkan secara global, kanal YouTube ini sudah mejeng di peringkat ke-150 dunia.

Sementara itu, laman noxinfluencer mencatat bahwa kanal RANS Entertainment sudah memiliki 24 juta pengikut.

Setiap video yang diunggah seleb papan atas ini rata-rata ditonton oleh 5,65 juta pasang mata. Dengan begitu, perkiraan penghasilannya mencapai Rp171 juta hingga Rp599 juta.

Tak hanya itu, Nagita pun turut berbisnis rumah produksi RA Picture, bahkan Frame Ritz miliknya pun telah berdiri sejak 2004.

3. Rans Beauty by Nagita Slavina

Merilis bisnis barunya di bidang produk skincare yaitu Rans Beauty pada Selasa 26 Oktober 2021. Dalam bisnisnya ini, Nagita menyediakan bodycare dengan natural essential oil. Produknya mulai dari body wash hingga body lotion.

4. RANS Music

RANS Music adalah perusahaan rekaman asal Indonesia yang didirikan Nagita Slavina pada tahun 2019. RANS Music berdiri dengan unit usaha yang terdiri dari label musik, produksi musik, managemen artis, studio Rekaman dan studio latihan, hingga menyediakan konten digital.

5. Rans Living

Bisnis funitur juga turut dikembangkan oleh Nagita bersama Raffi Ahmad. Rans Living adalah merek yang kini bekerja sama dengan Dio Living hingga akhirnya membentuk Rans Nusantara untuk menghadirkan produk furnitur karya anak Nusantara.

6. Bisnis Mukena

Sejak tahun 2016, ibu kandung Rafathar ini telah membangun usaha mukena dengan merek Mukena Nagita Slavina. Diintip dari akun Instagram @mukenanagitaslavina, produk mukena ini djual mulai dari harga Rp 380 ribu hingga jutaan rupiah.

7. Bisnis Kuliner

Beralih ke bisnis kuliner, Nagita memiliki snack sendiri yang terjual di minimarket besar di seluruh Indonesi, seperti Nagitoz, KingKong berupa keripik singkong dan camilan rumput laut yang gurih, yakni Bugo Krezz, dan terakhir adalah Gigiet Cake. Nagita juga memiliki bisnis minuman, nama bisnisnya yaitu Mango Bomb.

8. Bisnis Hotel Mewah

Keluarga Nagita Slavina juga memiliki dua hotel kelas bintang lima di Bali. Tepatnya di Gianyar dengan luas 3 hektare lebih, yakni Rumah Luwih Beach Resort dan Wyndham Tamansari Jivva Hotel

9. Nagitaslavina.co.

Bidang bisnis lainnya yang dibangun oleh Nagita adalah fashion yang bernama Nagitaslavina.co.

Koleksi fashion-nya ini memiliki warna-warna yang cerah dengan sentuhan aksen yang ceria dan glamor. Menariknya, dalam setiap koleksi pakaian Gigi ini juga memiliki ciri khas yakni dengan tambahan pom-pom yang unik dan imut.

Menurut istri dari Raffi Ahmad ini, dia sengaja menambahkan aksen tersebut pada koleksinya agar bisa memberdayakan perempuan Indonesia dan brand lokal yang memiliki kemampuan merajut dan menjahit untuk memperoleh penghasilan tambahan.

10. Nagita Slavina Cosmetics

Seperti kebanyakan artis papan atas, Nagita membuka bisnis di bidang kosmetik yang diberi nama Nagita Slavina Cosmetics. Bisnis ini telah diresmikan kemarin 26 April 2021, melalui live di Shopee.

Produk pertama yang ditawarkan Nagita adalah produk lipstik dengan harga Rp129.000 dan bisa terjual hingga 2.000 barang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Nagita Slavina raffi ahmad pengusaha tokoh bisnis
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top