Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Intip Peluang Bisnis Kemitraan All Fresh, Toko Retail Buah Impor dan Lokal

Berikut peluang bisnis toko ritel buah impor dan lokal All Fresh yang mungkin bisa Anda Lakoni.
Arlina Laras
Arlina Laras - Bisnis.com 03 Oktober 2022  |  14:38 WIB
Intip Peluang Bisnis Kemitraan All Fresh, Toko Retail Buah Impor dan Lokal
Toko buah All Fresh - allfresh
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Memulai bisnis franchise toko buah bisa jadi peluang bisnis bagi Anda. Hal ini, lantaran buah menjadi salah satu bahan asupan makanan yang memiliki kandungan yang menyehatkan.

Tingginya kesadaran masyarakat akan hidup sehat dengan rutin mengkonsumsi buah segar, membuat bisnis buah sangat menjanjikan.

Meski banyak pelaku bisnis toko buah yang bermunculan tak membuat konsumen toko buah kian sepi. Salah satunya adalah toko retail All Fresh. Lantas, seperti apa peluang bisnis toko buah tersebut? Berikut ulasan Bisnis selengkapnya.

Peluang Bisnis All Fresh

Melansir dari situs resminya, All Fresh merupakan salah satu bisnis yang dinaungi oleh PT Fruitland, sebuah toko retail buah import dan lokal yang alami dan organik tanpa rasa buatan, pemanis, pewarna dan pengawet. Tak hanya itu, All Fresh pun menyediakan berbagai macam produk snack baik lokal maupun import.

Dengan mengusung konsep swalayan buah, All Fresh memang menawarkan kebersihan dan kesegaran produk, di mana buah yang ditawarkan memang secara rutin dilakukan penyeleksian, meliputi berat buah, kondisi buah ketika pertama kali dilihat sampai pengecekan rasa pada satu sample.

Berkat kualitas yang dipercaya oleh banyak konsumen. Kini, All Fresh telah berkembang pesat dan dapat melayani pelanggan di berbagai lokasi dengan total 10 cabang, mulai dari Jakarta hingga Bogor.

Syarat Bisnis Franchise All Fresh

Menjadi mitra suatu pada sebuah brand besar tentu akan memberikan banyak keuntungan kepada calon mitra. Adapun, salah satu syaratnya adalah lokasi usaha, di mana calon mitra harus memiliki tempat usaha terlebih dahulu.

Apalagi, dengan melihat All Fresh selalu menjaga kualitas produk dan kebersihan, maka hal tersebut harus dibarengi dengan lokasi gerai yang tidak sembarangan. Penting untuk calon mitra mempunyai lokasi usaha yang tertutup dan bersih, supaya buah tetap higienis dan segar. Terkait luasan stand alone dari lokasi usaha, Anda pun bisa langsung menghubungi pihak marketing perusahaan.

Biaya Bisnis Franchise All Fresh

Sayangnya, tidak ada informasi terkait berapa biaya yang diperlukan untuk membuka sistem franchise All Fresh. Namun, karena produk buah yang ditawarkan cenderung impor, sehingga membuat harga buah yang dibanderol lebih mahal, yang artinya target pasar All Fresh menyasar segmen kalangan atas,. Maka, Anda harus bersiap untuk menginvestasikan jumlah nominal tertentu.

Anda pun harus siap mengalokasikan sebagian biaya operasional, seperti sewa lokasi dan gaji pegawai, di luar dari paket kemitraan yang ditawarkan.

Namun, nantinya pihak manajemen All Fresh dengan biaya yang telah ditentukan akan memberikan panduan konsultasi berkelanjutan serta dukungan pemasaran dan promosi untuk memasarkan bisnis Anda dan memberi tahu Anda tentang produk baru yang masuk untuk dijual oleh bisnis. Melansir dari Instagram All Fresh, pihak pusat juga akan membantu ada dalam menguasai periklanan kerjasama, template iklan, publikasi di media nasional, periklanan regional, media sosial, SEO dan lain-lain.

Cara Gabung Bisnis Franchise All Fresh

Bagi calon mitra yang ingin bergabung, Anda bisa langsung menghubungi pihak manajemen marketing All Fresh dengan mengunjungi situs resmi Allfresh.co.id. Setelahnya, Anda bisa mengisi form yang telah tersedia dengan informasi personal. Terakhir, tunggu beberapa hari untuk tim manajemen All Fresh meninjau permohonan Anda dan menghubungi Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

buah sayur dan buah toko online toko modern peluang usaha peluang bisnis
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top