Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Selain Restoran China Mewah, Berikut Daftar Bisnis Kuliner Ayu Dewi dan Suaminya, Regi Datau

Berikut daftar bisnis kuliner milik artis Ayu Dewi dan suaminya Regi Datau yang sukses di Jakarta.
Arlina Laras
Arlina Laras - Bisnis.com 06 Oktober 2022  |  14:31 WIB
Selain Restoran China Mewah, Berikut Daftar Bisnis Kuliner Ayu Dewi dan Suaminya, Regi Datau
Ayu Dewi dan suaminya - instagram
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ayu Dewi beserta sang suami Regi Datau kini tengah disorot publik di media sosial.

Selain kehidupan pribadi Ayu Dewi dan Regi Datau yang belum terlepas dari perhatian publik, kini bisnis yang menjadi sumber keuangan Ayu Dewi dan Regi Datau pun ikut dikulik.

Hasil penelusuran Bisnis menemukan bahwa bidang kuliner menjadi spesialiasi bisnis yang dikelola oleh keduanya. Lantas, apa saja bisnis kuliner milik Ayu Dewi dan sang suami? Berikut ulasan Bisnis selengkapnya.

Daftar Bisnis Kuliner Milik Ayu Dewi dan Regi Datau

1. Twelve Chinese Dining

Melansir dari Instagram milik Ayu Dewi, diketahui bahwa restoran Twelve Chinese Dining tersebut didirikan pada 2 Juli 2020 lalu. Adapun restoran ini berlokasi Menteng, Jakarta Pusat.

Twelve Chinese Dining merupakan sebuah restoran mewah, di mana konsepnya mengusung perpaduan antara China dan Jepang. Tak hanya itu, restoran ini pun menyajikan konsep open kitchen dan open bar yang memperlihatkan proses dinamis dari mempersiapkan hidangan hingga sampai ke meja tamu.

Sebagai informasi, restoran mewah milik Ayu Dewi ini nyatanya masih satu grup dengan Okuzono Hospitality Group. Sesuai dengan bio Instagram resmi @twelve_jkt, yaitu 'no pork, no lard', artinya semua menu yang disajikan terjamin kehalalannya.

2. Gobel Catering

Sementara itu, suami Ayu Dewi diketahui tengah menjabat sebagai CEO dari Gobel Catering. Melansir dari situs resminya, Gobel Catering yang tergabung dalam PT. Gobel Dharma Sarana Karya adalah perusahaan jasa profesional yang menyediakan berbagai layanan makanan dan perhotelan ke berbagai lapisan masyarakat di Indonesia.

Gobel Catering pun sempat menjadi catering utama untuk Asian Games 2018. Setidaknya, per Oktober 2022 sudah ada ada 36 klien ternama, mulai dari perusahaan pertambangan, minyak dan gas, seperti Pertamina, Total, Yamaha, Shell hingga layanan kesehatan yang pasokan makanannya disuplai oleh Gobel Catering

Beragam penghargaan soal kualitas makanan catering juga Gobel Catering dapatkan sejak 2010 hingga 2018 lalu.

3. Chateraise Indonesia

Berdasarkan situs resmi Gobel Catering, disebutkan bahwa perusahaan tersebut tak hanya terbatas pada penyedia layanan katering saja, namun juga membuka bisnis ritel F&B yang inovatif dan menarik ke pasar Indonesia dalam berbagai format seperti, restoran, kafe, toko kue.

Salah satunya adalah Chateraise sebuah toko kue asal Jepang yang berada di bawah naungan Chateraise Gobel Indonesia, yaitu perusahaan joint venture antara Chateraise Co., Ltd dan Gobel Group sejak 2015 lalu.

Cabang pertama Chateraise berlokasi di Senayan City Shopping Mall, Jakarta Selatan. Melansir dari Instagram resminya, kini, gerai waralaba Chateraise telah tersebar di 14 titik mal besar Jabodetabek. Selain itu, Chateraise, terdapat bisnis lain yaitu Kotakin. Namun, informasi soal bisnis kuliner tersebut tidak tersedia secara lengkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis kuliner artis kuliner kuliner nusantara festival kuliner
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top