Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Profil Bisnis Restoran Karen's Diner, Pemilik, dan Peluang Kemitraannya

Simak profil bisnis Karens Dinner dari asal nama, pemilik, hingga peluang franchise.
Karen's Dinner/
Karen's Dinner/

Bisnis.com, JAKARTA - Restoran Karen’s Diner kini menuai sorotan. Sebab, diketahui restoran tersebut segera hadir di Indonesia.

Hal yang membuat restoran ini viral sebab Karen's Diner memiliki konsep yang berbeda dibanding restoran pada umumnya. Di mana, restoran asal Australia itu justru dengan sengaja memberikan pelayanan yang buruk pada pelanggan.

Lantas, seperti apa profil bisnis dari restoran Karen’s Diner? Berikut ulasan Bisnis selengkapnya.

Profil Bisnis Karen’s Diner

Melansir dari situs resmi Karen’s Diner, diketahui restoran yang mengusung kosep tahun 1950-an ini berada di bawah naungan Viral Ventures Group, sebuah perusahan asal Australia yang berfokus pada bisnis bar, restoran, hingga penyedia jasa layanan event organizer.

Semua konsep di Viral Ventures dirancang untuk memastikan orang bersenang-senang dan mencoba sesuatu yang belum pernah mereka alami sebelumnya,

Adapun, pemilik dari Karen’s Diner adalah Aden Levin and James Farrell yang memang ahli dalam perencanaan industri acara kreatif.

Bahkan, berdasarkan The Hotel Convertion, Aden berhasil mendapatkan investasi di acara hit, Dragons Den UK untuk konsep Mainstage Travel yang inovatif dan unik, sementara James berhasil meluncurkan acara yang memecahkan rekor.

Mengutip dari New York Post, nama ‘Karen’ diambil dari istilah yang digunakan oleh orang Inggris untuk mendeskripsikan kalangan wanita yang memiliki sifat ingin diistimewakan.

Bagi mereka, nama Karen identik dengan seseorang yang menjengkelkan, meminta perlakuan istimewa, dan suka menuntut.

Jika semula nama ini hanya disematkan untuk perempuan kelas menengah dan paruh baya, sekarang seorang lelaki pun juga bisa mendapat julukan tersebut.

Mengadaptasi model bisnisnya setelah Covid-19, Viral Ventures bertekad untuk melanjutkan strategi bisnisnya.

Hebatnya, pendapatan bisnis ini tumbuh sebesar 150 persen selama 12 bulan terakhir, menghasilkan lebih dari US$5 juta. Saat ini, Karen’s Diner telah hadir di 26 wilayah secara global.

Peluang Kemitraan Karen’s Diner

Saat ini Karen’s Diner membuka peluang secara global bagi siapapun yang ingin membuat franchise di wilayah manapun.

Sehingga, ketika seorang pebisnis memutuskan menjadi mitra, maka seorang calon mitra dapat mengakses bemorekaren.com.

Di sana, Anda dapat mengisi informasi personal, dengan pengajuan biaya investasi, sumber peminjaman dana, jumlah lokasi yang ingin Anda buka, rencana lokasi yang Anda inginkan, dan kesiapan Anda bergabung untuk melakukan pembukaan toko.

Sayangnya, tidak ada informasi terkait berapa biaya yang diperlukan untuk membuka sistem franchise Karen’s Diner di Indonesia. Namun, tentunya biaya tersebut akan tergantung permintaan pasar dan jumlah restoran yang didirikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arlina Laras
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper