Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Peluang Bisnis Minuman Kekinian Xi Boba, Biaya Franchise Bisa Dicicil

BIaya franchise minuman kekinian Xi Bo Ba bisa dicicil nih, calon pengusaha bisa manfaatkan
Ilustrasi franchise
Ilustrasi franchise

Bisnis.com, JAKARTA - Menginjak usia hampir empat tahun, brand minuman kekinian Xi Boba masih bisa bertahan dan diminati masyarakat.

Xiboba adalah sebuah brand yang menyajikan minuman boba (Bubble Tea) yang namanya terinspirasi dari kata “Xi Yue” yang berarti Kebahagiaan.

Mitra Boga Ventura group adalah perusahaan yang menaungi Xiboba.

Adapun brand yang berada di bawah Mitra Boga Ventura group yakni Xi Bo Ba, Xi Bo Bikes, Xiyue, Xiji Street Snack, Co.Chococ, Motahuaja!, Ela! Greek Doughnuts, Absolutea, Bakso Kemon, Slimbowl, dan Senantirasa.

MBV (Mitra Boga Ventura) adalah investor, akselerator, dan inkubator startup F&B tahap awal yang didirikan oleh sekelompok pengusaha pada tahun 2018.

Franchise Xi Boba

Secara umum waralaba Xi Boba memiliki 3 konsep, mini cafe, booth outdoor, dan booth indoor. Tapi yang paling sering adalah dengan bentuk booth outdoor.

Namun sayang, Xi Bo Ba gerai tidak mencantumkan informasi mengenai biaya franchise nya.

Dikutip dari berbagai sumber, harga franchise Xiboba untuk paket kemitraan spesial dibanderol dengan harga Rp125 Jutaan.

Selain itu, ada juga paket kemitraan group seharga Rp150 Jutaan. 

Xi Bo Ba juga kini menawarkan solusi inovatif baru melalui Sub-Brand bernama Xi Bo Bikes. Dengan konsep Gerobak Makanan yang bertujuan menjadi satelit penghubung antar Outlet & tempat konsumen berada. Terobosan ini tidak terlepas dari nilai dan misi Xi Bo Ba

Bagi Anda yang ingin mencoba peluang bisnis Xi bo ba ini, kini bisa memanfaatkan tawaran cicilan 0% dari Modal Rakyat.

Program ini, merupakan bagian dari kerja sama Moda Rakyat dengan Mitra Boga Ventura group yang menaungi Xi Bo Ba.

Bentuk sinergi Modal Rakyat yang terjalin antara Xi Bo Ba yakni pembiayaan untuk karyawan yang akan membuka outlet Xiboba dengan skema yang tersedia cicilan 0%.

Head of Sales Modal Rakyat, Anton Subroto mengatakan kerjasama ini untuk mendukung perkembangan bisnis  dan kemajuan ekonomi dari segala sisi, termasuk karyawan.

"Kami juga berharap  dalam kerjasama ini dapat membantu memfasilitasi dan membuka lebih banyak peluang serta kesempatan bagi para karyawan untuk berkembang serta naik kelas dengan menjadi bos di perusahaannya sendiri sehingga mereka dapat terbebas dari segala polemik yang dihadapi saat menjadi karyawan disuatu perusahaan.” ujarnya.

Selain dengan Xi Bo Ba, Modal Rakyat juga bekerja sama dengan Selis untuk memfasilitasi pembiayaan bagi karyawan yang ini mengambil paket dealer motor listrik kepada Selis. 

Anton mengatakan alasan menyasar karyawan dalam bantuan pembiayaan bisnis ini, agar membantu karyawan dapat menjadi bos sendiri dan tidak lagi mengharapkan gaji.

Ini juga merupakan salah satu strategi Modal Rakyat sebagai Platform P2P lending pada tahun 2023 yang akan berfokus dengan perluas jangkauan jaringan mitra serta berkolaborasi dengan berbagai industri di Indonesia.

Sebagai informasi hingga saat ini Modal Rakyat telah menjalin kolaborasi strategis dengan berbagai industri di Indonesia. Jumlah outstanding telah mencapai lebih dari 380 miliar per Februari 2023 .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper