Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

10 Brand dengan Pendapatan Tertinggi di TikTok Shop Pekan Ini

Simak 10 brand dengan penjualan terbanyak sepekan, didominasi produk skincare.
Produk TikTok Shop yang paling laris dalam sepekan terakhir September/tangkapan layar/Novita Sari Simamora
Produk TikTok Shop yang paling laris dalam sepekan terakhir September/tangkapan layar/Novita Sari Simamora

Bisnis.com, JAKARTA — Cara berjualan dan belanja online kini semakin banyak. Kini sudah semakin banyak e-commerce hingga social commerce yang ada seperti TikTok Shop

Di samping mengandalkan diskon, fitur live shopping kini jadi salah satu cara ampuh untuk mengundang pembeli dan mendulang cuan.

Beberapa brand di Indonesia, baik yang dari UMKM, milik artis ternama, dan brand besar kini berlomba-lomba memanfaatkan fitur tersebut hingga bisa mengantongi pendapatan puluhan miliar sekali tayang. Ada pula yang mengandalkan penjual afiliasi agar produknya bisa dijangkau lebih banyak kalangan. 

Dilansir data Kalodata, berikut ini 10 brand di TikTok Shop yang mengantongi pendapatan tertinggi dalam sepekan:

1. Bella Shofie Dabe

Brand ini adalah milik selebriti Bella Shofie yang menjual produk perawatan kulit. Akun Tiktoknha memilikk 1,1 juta pengikutdengan pendapatan Rp15,59 miliar.

2. The Originote

Brand ini merupakan salah satu produk perawatan kulit lokal dengan harga murah meriah. Akun Tiktoknya memiliki 1,82 juta pengikut, dan pendapatan Rp14,23 miliar dalam sepekan.

3. Skintificid

Brand perawatan kulit asal Kanada ini meraup pendapatan Rp10 miliar dalam sepekan dengan jumlah pengikut 2,7 juta orang. Salah satu strateginya adalah dengan live shopping dan memberikan diskon bundle.

4. Glafidsya Skincare

Produk skincare milik dokter kulit Reza Gladys. Tiktok brand skincarenya meraup pendapatan Rp9,54 miliar dalam sepekan dengan jumlah followers 5,01 juta.

5. Benings Clinic Shop

Benings Clinic Shop juga salah satu brand perawatab kulit yang terkenal di kalangan artis dan selebritis. Dalam sepekan pendapatan yang diraih mencapai Rp8,06 miliar dengan jumlah pengikut 208.330. 

6. Daviena Skincare

Brand skincare lokal ini mengantongi pendapatan Rp7,73 miliar dalam sepekan dan memiliki followers 217.350 orang. Salah satu strategi berjualannya adalah dengan rajin live shopping.

7. Apple solution store

Toko gadget satu ini didukung oleh Baim Wong. Berjualan iPhone dengan harga miring, toko ini meraup 0endapatan Rp5,34 miliar sepekan. Baim Wong sendiri memiliki followers hampir 13 juta.

8. SSKIN ID

Brand skincare ini mencatat pendapatan sepekan sebesar Rp5,11 miliar dengan jumlah followers 111.680 orang. Salah satu strategi berjualannya adalah live shopping skincare dengan range harga Rp300.000-an dan diskon bundle skincare.

9. iGoods Gadget

Satu lagi toko penjual gadget yang meraup pendapatan Rp4,85 miliar dalam sepekan. Toko ini memiliki followers berjumlah 90.200. Salah satu strategi jualannya adalah menjual iPhone murah lewat live shopping.

10. Kenan Hijab Indonesia

Tak hanya skincare dan gadgetz produk hijab juga banyak dicari. Brand ini meraup pendapatan Rp4,47 miliar sepekan dengan jumlah followers 763.960. Tokonya menjual hijab kekinian berbagai jenis dan harga serta berjualan menggunakan bantuan pedagang afiliator.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler