Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IdeaFest 2023 Hadirkan Najwa Shihab Hingga Prilly Latuconsina

IdeaFest 2023 dirancang khusus bagi para pelaku kreatif untuk dapat saling berbagi, berdiskusi, dan berkolaborasi.
Najwa Shihab/instagram
Najwa Shihab/instagram

Bisnis.com, JAKARTA - IdeaFest kembali  menggelar festival selama tiga hari mulai dari 29 September hingga 1 Oktober 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta dengan mengusung tema Lead The Leap.

Sebagai informasi, IdeaFest adalah wadah kolaborasi kreatif bagi para wirausahawan, inovator, dan pemimpin dari seluruh dunia. Kali ini IdeaFest hadir di Indonesia dengan tujuan untuk mendukung pertumbuhan industri kreatif dari Indonesia. 

Selain itu, acara tahun ini bertujuan untuk mendorong batas-batas inovasi dan menginspirasi para peserta untuk menjadi yang terdepan dalam membentuk masa depan

"IdeaFest 2023 dirancang khusus bagi para pelaku kreatif untuk dapat saling berbagi, berdiskusi, dan berkolaborasi sehingga ekonomi kreatif di Indonesia dapat terus bertumbuh," kata Ben Soebiakto, Co-Founder IdeaFest dalam siaran pers di Jakarta, Jumat (29/09/2023). 

Ben juga memaparkan melalui IdeaFest 2023 yang berkolaborasi dengan komunitas kreatif di Indonesia, dapat bergerak bersama untuk menciptakan karya yang berdampak bagi ekonomi kreatif Indonesia dalam jangka panjang. 

Dengan mengusung tema 'Lead The Leap', IdeaFest menghadirkan banyak narasumber dengan berbagai topik pembicaraan dalam workshop dengan tujuan mengajak seluruh masyarakat agar berani mengambil lompatan untuk memimpin di tengah isu yang dihadapi oleh industri kreatif saat ini.

Ben menyampaikan adanya IdeaFest 2023 ini dapat membentuk dan melahirkan pemimpin yang berani, memiliki visi, memberdayakan sekitar, bertransformasi, mengevaluasi, dan pastinya menciptakan inovasi.

Adapun pembicara dalam workshop IdeaTalks adalah  seperti, Arifin Putra, David Irianto, Najwa Shihab, Afgan, Laksmi De Neefe Suardana, Ira Lesmana, Lalitia Apsari, Sherina Munaf, Maudy Ayunda, Riri Riza, Sri Paduka Mangkoenagoro X, Nadia Alaydrus, dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Redaksi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper